Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Anggota Dewan Prabumulih, Bantah Isu ODP di DPRD

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Melalui Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno, SE menegaskan kepada tim IWO Prabumulih bahwa isu terkait salah seorang anggota Dewan yang disebut berstatus ODP (Orang Dalam Pengawasan) tidak perlu dikhawatirkan berlebihan.

Ia memastikan untuk saat ini 25 orang anggota DPRD Kota Prabumulih dalam kondisi baik-baik saja.

 BACA JUGA : Walikota Prabumulih Tegaskan, Tidak Ada Penutupan Pasar

“Alhamdulilah saat ini 25 orang anggota Dewan Prabumulih, dalam keadaan sehat walafiat, nah terkait anggota kami yang dikatakan ODP itu, dia itu sedang kurang fit badan saja dan yang bersangkutan telah beristirahat melakukan isolasi mandiri untuk mengembalikan kondisi tubuh nya” terang Selasa (31/03/2020).


Ketua DPRD, saat itu didampingi tiga orang anggota DPRD lainnya, H. Mat Amin, S.Ag, (PKS), H. Zainudin (Golkar) Apriansyah (Golkar) mereka turut membenarkan pernyataan dari Ketua DPRD tersebut.

 BACA JUGA : Urus KK dan KTP Online, Cukup Dirumah Dengan Aplikasi Prabu Smart City

H.Mat Amin, S.Ag, H. Zainudin, dan Apriansyah juga menghimbau agar warga Kota Prabumulih tak panik berlebihan dan mematuhi arahan dari Pemerintah untuk upaya pencegahan agar tak terjangkit wabah Covid 19 Corona yang tengah melanda.

 BACA JUGA : Ridho Yahya, Semprotkan Disinfektan Massal Diseluruh Penjuru Kota Prabumulih.

“Ya kami himbau warga jangan panik, ikuti petunjuk Pemerintah agar terhindar dari wabah Corona ini, dan berdoa kepada Allah SWT meminta perlindungan Nya” ujar mereka kepada tim IWO Prabumulih.

Penulis: Tim IWO Kota Prabumulih.
Editor: Riyan Hero.