Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Pilar Diprabumulih Bersatu Lawan Corona


PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota Prabumulih kembali melakukan penyemprotan Disenfektan secara massal, Kegiatan tersebut dilaksanakan Pemerintah Kota Prabumulih bersama TNI, Polri, dan Anggota Dewan,Hari ini Selasa (31/3/2020).


Kegiatan Tersebut di mulai dari rumah dinas Walikota dan di bagi tiga rute yaitu
Untuk Route Penyemprotan:
1. Pendopoan – Tugu Nanas 2.Pendopoan-Tanjung Raman-RKT
3.Pendopoan-Padat Karya-Cambai
Sedangkan untuk jalan kecil yang Sempit guna hindari macet seperti Jalan Sukajadi, Jalan Angkatan 45, Jalan Muara Dua, dan yg lain nya akan di Semprot oleh Mobil Patroli Polsek dan Koramil Kota Prabumulih.


“tiga pilar telah bersatu semprotkan kurang lebih, 20.000 ribu liter cairan desinfektan disepanjang jalan tersebut sesuai intruksi dari Walikota, Kapolres dan Komandan Danyonzipur.


” Pantauan Awak media kegiatan tersebut dimulai Pukul 07.00 Wib tampak semua pegawai Kecamatan, puskesmas, anggota damkar, TNI, Polri, anggota dewan dari fraksi PKS dan Golkar berkumpul di halaman rumah dinas Walikota Prabumulih, menunggu arahan Pak Walikota, tepat pukul. 09.00 Wib, pasukan dilepas langsung oleh Walikota, Ketua DPRD, Kapolres serta Danyonzipur 2 Prabumulih.


“Hal itu dilakukan agar menjaga tempat-tempat umum di sepanjang jalan tersebut Agar tetap steril dari Virus Corana (Covid-19),”ucap Walikota.

Penulis: Tim IWO Kota Prabumulih
Editor: Ladiansyah