Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walikota Prabumulih Tegaskan, Tidak Ada Penutupan Pasar

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Ir H.Ridho Yahya MM, selaku Walikota Prabumulih orang nomor satu di bumi seinggok sepembunyian ini dengan tegas membantah isu yang tengah beredar luas dikalangan masyarakat kota prabumulih baru-baru ini yang mengatakan akan ada penutupan pasar di kota ini pasca corona itu informasi hoax tidak benar dan tidak bertanggung jawab.




Ridho, tegaskan tidak ada penutupan aktifitas kegiatan dipasar, kalau pasar sampai ditutup mau makan apa masyarakat saya tegasnya kepada awak media online yang tergabung dalam PD(IWO) Ikatan Wartawan Online Prabumulih.




Beliau hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya tetap menjaga jarak dan yang tidak punya kepentingan agar kiranya tetap berada di rumah masing masing, menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup bersih.




Dengan sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan orang, jika ada keluhan sakit segera hubungi call center @psc_119_prabumulih,"terangnya saat diwawancarai di area halaman rumah dinas Walikota Selasa (31 Maret 2020) Pukul. 07.30 Wib.

Penulis: Kandarian
Editor: Riyan Hero