Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Kencana Mulia Kecamatan Rambang Ucapkan Terimakasih Karena Telah Menerima BLT Kemiskinan EkstreambTahun 2023


Warga Desa Kencana Mulya Penerima BLT-DD Kemiskinan Exstrem Tahun 2023,Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah

RAMBANG | KABARPATROLI -- Pemerintah Desa  Kencana Mulya Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan,Selasa Pukul 10:00 wib (12/04/23) hingga sore hari, sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Kemiskinan Exstrem 2023.

Dalam kegiatan tersebut Hadir,Kepala desa Bapak Bambang Siswanto ,ketua BPD Edi Suwito ,Pihak kecamatan, Bhabinkamtibmas Bripda Jhon Simon, Babinsa Serda Trimo Perangkat Desa dan tamu undangan berserta masyarakat penerima Bantuan tersebut.

Kepada awak Media BIN-Net Kepala desa Bambang Siswanto mengatakan warga yang mendapatkan bantuan berdasarkan hasil evaluasi data tahun sebelumnya sampai akhirnya mengerucut menjadi (51) KPM saja di tahun 2023.

“Alhamdulillah tahun 2023 untuk BLT-DD Exstrem sudah disalurkan dari bulan Januari, Februari,Maret, dengan jumlah Penerima (51) KPM masing-masing Menerima Rp 900.000,- untuk tiga bulan tanpa ada potongan, sedangkan untuk penerima bantuan tersebut sudah hasil evaluasi secara ketat, yang telah dirapatkan melalui hasil  Musdes dikantor desa sebelumnya.dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang sesuai dengan kriteria nya,”Terangnya"

"Kemudian Bambang selaku kepala desa  juga berpesan kepada semua penerima BLT-DD ekstrem agar tidak dipergunakan untuk hura-hura sehingga dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga.

"Saya, juga berharap kepada semua warga penerima bantuan BLT-DD Exstrem ini agar kiranya dana yang telah diterima penggunaannya tidak disalah gunakan, karena tujuan bantuan tersebut ialah untuk meringankan beban ekonomi keluarga, maka gunakan bantuan tersebut dengan tepat dan bijak, "terangnya

"Selanjutnya masih ditempat yang sama salah satu warga penerima bantuan tersebut. Salam, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah kepada dirinya.

"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami dari pemerintah pusat ataupun pihak pemdes Kencana Mulya tentu sangat membantu keluarga untuk meringankan beban ekonomi, dan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga kami,”ungkapnya.


Laporan: @ntono