Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perwira Pertamina Peduli : PHR Zona 4 Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi


Perwira Pertamina Peduli : PHR Zona 4 Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi

Prabumulih| Kabarpatroli - Perwira Pertamina PHR Zona 4 lakukan kegiatan Sebaran "Semangat Berbagi Baju Lebaran" 2.0, Kamis, (13/4).

Kegiatan ini dilakukan serentak di 23 Kabupaten/ Kota dengan 600 relawan perwira Pertamina di seluruh Indonesia, dan di Prabumulih terdapat 26 relawan. Program Semangat Berbagi Baju Lebaran ini disalurkan kepada 25 anak yatim/piatu dan dhuafa di Kota Prabumulih. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang edukasi migas untuk masyarakat di wilayah kerja PHR Zona 4. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pjs. General Manager Zona 4. Bapak Deri Harisman beserta Manajemen Zona 4. 

"Kegiatan ini adalah kesempatan luar biasa bagi kita semua untuk berbagi terhadap sesama. Harapannya kegiatan saling berbagi ini dapat menjadi berkah dan tauladan bagi kita semua," ujar Deri.

Salah satu anak yatim/piatu, Salsabilla, juga menyatakan "saya berterima kasih kepada PHR Zona 4 dan Kakak-Kakak yang sudah menemani dan memberikan kami kesempatan untuk belanja baju lebaran. Semoga rezeki Kakak-Kakak dilancarkan, dan semoga sehat selalu," pungkas Salsabilla.

Tidak hanya itu, biaya untuk kegiatan Sebaran 2.0 ini bukan dari anggaran perusahaan, melainkan sumbangan dari para relawan dan juga donatur. Ril