Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. LCL Bagikan 6.583 Paket Sembako di Muara Enim dan Prabumulih

PT Lematang Coal Lestari Bagikan 6.583 Paket Sembako Diwilayah Kecamatan Empat Petualai Dangku

Muara Enim | Kabarpatroli - Kembali di Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel - Indonesia, dipenghujung bulan suci ramadhan 1444 H, terima bantuan paket sembako dari PT. Lematang Coal Lestari (LCL) melalui program CSR.

Sebanyak 650 paket sembako dibagikan ke lima desa dan tiga kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Empat Petuai Dangku dan Kota Prabumulih.

Roki selaku humas PT LCL mengatakan bantuan paket sembako ini dibagikan di wilayah yang termasuk dalam ring PT kami.

“Desa gunung rajo, desa kuripan baru, desa dangku, desa air limau serta desa siku masing-masing mendapatkan 100 paket sembako, karena desa mereka masuk dalam ring 1 PT LCL.”terangnya, Sabtu (17/04/23)

Riko menambahkan Untuk kelurahan payu putat, kelurahan gunung kemala dan kelurahan kapodang masing-masing mendapatkan 50 paket sembako yang akan dibagikan kepada warganya yang kurang mampu.

Terpisah, Kepala Desa Siku H A.Karim mengucapkan terima kasih kepada PT LCL. “Semoga ditahun yang akan datang sama seperti ini juga dan lebih terkoordinir lagi.”harapnya.

Topan salah satu masyarakat yang beruntung mendapatkan paket sembako ini merasa senang. “Alhamdulilah dapat sembako dari PT LCL, semoga PT LCL semakin maju dan berkembang sehingga dapat terus memberikan bantuan-bantuan seperti ini.” ucapnya.

Redaksi