Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Beringin Berry Sholat Ied 1444 H Bersama Warga


Kades Beringin Berry Sholat Ied 1444 H Bersama Warga

BERINGIN LUBAI | KABARPATROLI - Lantunan gema takbir berkumandang bersahut sahutan di Sabtu pagi (22/4/23), seluruh umat Islam melaksanakan ibadah Sholat hari raya Idul Fitri 1444 H, bersama sama, ada yang di Lapangan dan ada yang melaksanakan sholat ied di masjid. Syukur kepada Allah SWT lebaran tahun ini kita semua masih bisa berkumpul bersama dalam menyambut hari kemenangan dan kebahagian seluruh umat islam.

Begitu juga di desa Beringin Kecamatan Lubai Ilir Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia, ummat Islam di desa Beringin, Sabtu pagi terlihat tampak bahagia dan bersemangat untuk menjalankan sholat idul fitri 1444 H, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. 

Kepala Desa Beringin Berry Putra Prabu dan keluarga terlihat ikut berbaur bersama masyarakat untuk menjalankan sholat ied di Masjid Desa Beringin.

Berry Putra Prabu, selaku Kepala Desa Beringin termuda di Wilayah Kecamatan Lubai saat dikonfirmasi menerangkan bahwa dirinya memang sejak sebelum menjabat Kepala Desa memang senang berbaur dengan masyarakat dan agar bisa selalu dekat dengan masyarakat, selain itu saya bisa melihat dan menyapa langsung  warga masyarakat saya,"terangnya.

Setelah menjalankan sholat ied, warga tampak mengantre untuk bersalaman dengan Kades Muda yang murah senyum dengan sabar dan ramah. Berry Putra Prabu, melayani satu persatu sambil sesekali Berry memeluk beberapa tokoh masyarakat dusun Beringin.

Salah satu warga dusun Beringin tampak terlihat senang dan bahagia sebab ia lebaran tahun ini dapat ikut Sholat bersama Pak Kades, ia mendoakan, "Semoga pak kades senantiasa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus bisa membangun desa Beringin ke arah yang lebih baik lagi, "ungkapnya.


Redaksi