Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dadakan Gubernur Sumsel, Kunjungi HUT ke-40 Tahun Desa Marga Mulya Rambang

Wow...! Dadakan Gubernur Sumsel, Kunjungi HUT ke-40 Tahun Desa Marga Mulya Rambang

"Terkendala jaringan siknal telkomsel dilokasi lemah, wartawan tidak dapat menyiarkan secara langsung giat kunjungan Gubernur. Herma Deru ke-Desa Marga Mulya Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim"

RAMBANG | KABARPATROLI - Dijadwalkan Jum'at (3/3/23) Gubernur Sumsel H.Herman Deru, akan mengunjungi desa Marga Mulya Kecamatan Rambang, namun secara dadakan giat kunjungan tersebut berubah di percepat dari jadwal yang telah di agendakan sebelumnya yakni hari ini Kamis (2/3/23).

Dalam pantauan dilokasi Pukul. 11.00 Wib, bupati atau yang mewakili Kabupaten Muara Enim, Camat Rambang, Danramil Rambang Lubai, Kapolsek Rabang, Dishub, Kades se- Kecamatan Rambang atau yang mewakili, Linmas dan beberapa perwakilan ormas dan perguruan pencak silat dan masyarakat desa Marga Mulya telah memenuhi area lokasi acara, sembari menunggu kedatangan Gubernur Sumatera - Selatan H.Herman Deru.

Dilapangan Sepak Bola desa Marga Mulya, sudah disiapkan tanda atau titik untuk mendaratnya pesawat helly BELL 505  PK - URT yang membawa Gubernur, untuk berkunjung ke desa Marga Mulya dalam rangka menyambut HUT Ke-40tahun desa Marga Mulya.

Pesawat yang di tumpangi H. Herman Deru, mendarat sempurna di desa Marga Mulya Kamis siang (2/3/23) Pukul. 12.45 Wib.


Redaksi