Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

HUT Ke-15 Tahun, Dasa Menanti Menggelar Turnamen Volly Ball


Wow...! Jelang HUT Ke-15 Tahun, Dasa Menanti Menggelar Turnamen Volly Ball

Lubai Ilir |Kabarpatroli - Kepala Desa Menanti, bapak. Adi Marison Kecamatan Lubai Ilir Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel-Indonesia, telah membuka langsung Pertandingan Bola Volly Menanti Cup sejak Rabu (1 Februari 2023) dilapangan desa.

Adapun giat turnamen Bola Volly Menanti Cup tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi desa Menanti yang ke- 15 tahun.

Dalam pantauan Kabarpatroli.id hingga Senin (13 Februari 2023) Pukul.17.30 Wib, pelaksanaan kegiatan turnamen bola volly menanti cup masih terus berlangsung.

Didukung suasana alam desa yang sejuk dan area lapangan bola volly yang asri, alami dengan pepohonan buah-buahan yang masih rindang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain maupun penonton yang hadir dalam menyaksikan giat tersebut.

Dalam pantauan media ini dilapangan, tampak para pemain begitu menggelora dan sangat semangat sekali dalam menikmati permainan bolla volly tersebut. 

Semaraknya giat Turnamen itu tidak terlepas karena berkat dukungan penuh dari Pemerintah Desa (Pemdes) Menanti serta peran serta anggota Karang Taruna juga Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah.

Sementara peserta turnamen Diikuti oleh peseta putra sebanyak 34 tim, dan putri 46 tim. Peserta tak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Lubai saja tapi ada juga tim yang datang dari wilayah Kabupaten Pali, Ogan Ilir, juga Kota Prabumulih.

Kades Menanti Adi Marison menjelaskan even turnamen ini selain untuk merayakan Hari Jadi Desa Menanti diharapkan juga menjadi momen hiburan baik warga desa Menanti sendiri maupun desa-desa lainnya yang berada di Kecamatan Lubai ini,"terangnya.

Beliau sangat bersyukur karena tidak terasabsekarang Desa Menanti ini kini telah berusia 15, tahun ia berharap, melalui turnamen ini dapat menjadi ajang silahturahmi serta meningkatkan semangat  sportivitas masyarakat” harapnya.

Selalu hadir dalam giat Turnamen tersebut Ibu Ketua PKK Megaria dan anggota, ketua BPD beserta anggota, semua perangkat Desa juga Ketua karang taruna dan Anggota.


Redaksi