Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridho Yahya Walikota Pertama di Indonesia Menjadi Idola dan Spirit Kaum Milenial Dalam Dunia Olahraga

Wow...! Mengejutkan, Ir H Ridho Yahya MM, dikenal Walikota Pertama di Indonesia Sebagai Tokoh Idola Oleh Kaum Milenial di Dunia Olahraga

MUSI BANYUASIN |KABARPATROLI -- Sorak gemuruh suara masyarakat berikan semangat kepada kedua tim pada laga friendly match antara Epil Mantap FC melawan Persipra AllStar Prabumulih di lapangan desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin,Rabu (15/02/2023).

Kedekatan dan keakraban seorang Ridho Yahya kepada masyarakat nampak jelas di saat dirinya tiba dan di sambut hangat para masyarakat desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.Bak artis Hollywood, orang nomor satu di kota Nanas itu langsung berfoto seperti biasanya dan juga dirinya kerap memborong dagangan masyarakat.

"Borong inikan Kito berbagi, bukan ridho Yahya dewek yang makan, Kito bagikan pada warga pada anak-anak, ibu-ibu jadi kita borong dagangan warga 600 rb di situ kita sudah mendapatkan kebahagiaan,"ucapnya sang kapten Persipra Allstar Ridho Yahya usai bermain.

Berbeda dengan biasanya, pada laga kali ini semangat membara atas sorak sorai masyarakat Desa Epil membuat pertandingan menjadi tiga babak alias 45x3.

"Karena dukungan ibu-ibu dan anak-anak ini, Pak Ridho Pak Ridho membuat kita menjadi semangat,"ungkapnya.

Lanjutnya, ia menghaturkan terimakasih kepada warga dan pemerintah setempat atas sambutan dan kehangatan yang di berikan kepada dirinya beserta rombongan, "Kami mokasi banyak pak kades dan masyarakat Desa Epil khususnya atas sambutan dan keakrabnya,"pesannya.

Sementara untuk gol atas tiga babak yang usai di saksikan ratusan masyarakat Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Persipra Allstar Kota Nanas berhasil memborong gol yakni 6-2.

Namun tentu saja hal tersebut bukan apa-apa melainkan bentuk silaturahmi antar team dan menjalin keakraban antar pemain satu dengan yang lainya.


Redaksi