Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Ditemukan Mayat Dengan Luka Gorok di Desa Aur

Wow...! Heboh Ditemukan Mayat Dengan Luka Gorok di Desa Aur

LUBAI ILIR | KABARPATROLI -- Heboh telah ditemukan jasad seorang laki-laki atau Mr X membusuk dengan banyak luka-luka di sekujur tubuhnya.

Mr X yang diduga dibunuh tersebut ditemukan di rawa-rawa areal PTPN 7 Desa Aur, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumsel - Indonesia.

Mayat Mr X ini ditemukan pada pukul 15.00 WIB pada Jumat 17 Februari 2023.

Penemuan mayat itu berawal ada warga Desa Karang Mulya bernama Saiful (34) sedang menyadap karet, yang saat itu saksi mencium bau busuk menyengat.

Karena penasaran, lalu saksi menelusuri sumber bau tersebut, hingga saksi kaget melihat mayat seorang laki-laki tergeletak mengambang di rawa-rawa dan sudah membusuk.

Saksi kemudian langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut via telepon ke Kepala Desa Karang Sari, Yubendri (50).

Mendapat informasi tersebut, sang kepala desa bersama beberapa warga langsung beramai-ramai melihat dan memastikan siapa sosok mayat tersebut.

Namun ketika di lokasi ternyata tidak ada satupun warga sekitar yang mengenali mayat tersebut.

Karena tidak ada yang mengenali, akhirnya kejadian penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Rambang Lubai.

Setelah mendapat laporan tersebut, Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi bersama anggota serta pihak dari Puskesmas Beringin mendatangi tempat ditemukannya mayat untuk dievakuasi.

Sekitar pukul 16.00 WIB, mayat tersebut berhasil dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum et refertum.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Rambang Lubai, AKP Henrinadi, membenarkan adanya kejadian penemuan mayat seorang laki-laki atau Mr X.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka di beberapa bagian tubuh korban, seperti gorokan di leher, luka bacok di kepala bagian kanan, luka bacok di bagian lengan kanan, luka di kaki kanan dan kiri.

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan memakai baju kaos lengan pendek warna hitam, celana panjang Linmas Hansip didalamnya memakai celana pendek.

Redaksi