Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Lubai AKP Hendrinadi SH MH, Bersinergi Dengan Wartawan

Wow...! Kapolsek Lubai AKP Hendrinadi SH MH, Bersinergi Dengan Wartawan

LUBAI| KABARPATROLI – Guna menambah keharmonisan antara Polri dengan Wartawan/Pers, Kapolsek AKP Hendrinadi SH MH, menerima kunjungan dari para insan media online yang ada di wilayah kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, bertempat di ruang kerja Kapolsek Rambang Lubai Rabu (18/1/23).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Rambang Lubai, AKP Hendrinadi SH MH, berharap dengan adanya silaturahmi dari rekan-rekan media online ini semoga dapat mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Rambang Lubai dengan para Jurnalis untuk dapat saling bersinergi dalam bidang pemberitaan sehingga di wilayah Kecamatan Rambang Lubai kedepannya lebih aman dan tetap kondusif,"harapnya.

“Kegiatan ini dilakukan para awak media di Polsek Rambang Lubai ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan pers media online,” beber AKP Hendrinadi SH MH.

AKP Hendrinadi SH MH, tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media online di Polsek Rambang Lubai ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi, ” terangnya.

Semoga tali silaturahmi Polri dengan media online ini semakin dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun akan semakin dekat lagi.

“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga Rambang yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,”imbuhnya.

Sementara Kandarian Juga Selaku Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) dan Pemimpin Media Cyber Online Kabarpatroli.id bersama rekannya Suhartono Ketua API dan Wartawan BIN.Net menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari semua anggota Polsek Rambang Lubai atas kunjungan silaturahmi pada hari ini, semoga kedepan dari hasil kunjungan ini terjalin kemitraan yang lebih baik lagi,"harapnya.

Kapolsek Rambang Lubai AKP Hendrinadi SH MH dimana beliau sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Agung Polres Lahat jabatan baru saat ini ialah sebagai Kapolsek Rambang Lubai Polres Muara Enim.

Beliau berharap kedepannya hubungan Polri dan Insan Pers diwilayah khususnya di Rambang Lubai ini semakin lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,"harapnya.

Redaksi