Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WaMenDes Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kades Jiwa Baru Lubai di Ruang Kerjanya

Photo: WaMenDes Budie Arie Setiadi, sambut hangat Kunjungan Kerja Panji Lesmana Kepala Desa Jiwa Baru Lubai di Ruang Kerjanya Kamis 2 Juni 2022 Pukul. 12.00 Wib.

JAKARTA, KABARPATROLI - Dalam kegiatan Pemdes dan Bumdes Desa Jiwa Baru Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel-Indonesia, saat lakukan kegiatan dinas luar Audensi Jakarta Kali Bata - Puncak Bogor dan silaturahmi ke Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia (KeMenDes) berjalan sesuai rencana.

Panji Lesmana menerangkan kepada awak media online bahwa kegiatan tersebut diatas alhamdulilah berjalan sesuai dengan rencana, banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan selama mengikuti giat Audensi Jakarta Kali Bata dan Puncak Bogor tersebut.

Apalagi saat dirinya dan rombongan Pemdes dan Bumdes Jiwa Baru Lubai dalam Silaturahmi Ke Kantor Kementerian Desa di Jalan. TMP Kalibata No.17, Jakarta Selatan,12750, DKI Jakarta, Indonesia.

Dirinya dan rombongan di sambut hangat oleh bapak Kementerian Desa, Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd melalui Wakil Kementerian Desa. Budie Arie Setiadi di ruang kerja beliau, pada Kamis 2 Juni 2022 Pukul. 12.00 Wib.

Panji Lesmana, Selaku Kepala Desa Jiwa Baruu Lubai mengucapkan terimakasih kepada bapak WaMenDesa. Budie Arie Setiadi, atas diterimanya kunjungan silaturahmi mereka juga atas petunjuk serta dukungan beliau dengan program-program dari kami pihak Pemdes Jiwa Baru lubai," terangnya kepada media kabarpatroli.id

Photo: Lokasi Pertanian Padi Sawah Desa Jiwa Baru Lubai.

WaMenDesa Budie Arie Setiadi," sangat mendukung serta mengapresiasi atas kemajuan pembangunan terutama dalam bidang ketahanan pangan untuk kemajuan serta pembangunan infrastruktur daerah yang merata, beliau juga mengajak kepada seluruh warga pedesaan yang ada di seluruh tanah air untuk bersama-sama kita menyukseskan Pembangunan di bidang pertanian, menuju Indonesia maju, rakyat yang makmur dan petani yang sejahtera".

Dalam pantauan media online di lapangan, bahwa sejak kepemimpinan Kepala Desa Jiwa Baru Lubai Panji Lesmana, desa yang dulunya konsuntif sekarang berubah derastis menjadi kawasan produktif serta menjadi Pioner desa di Provinsi Sumsel.

Photo: Lokasi Pertanian Padi Sawah Desa Jiwa Baru Lubai.

Jiwa Baru Lubai Kabupaten Muara Enim sekarang telah menjadi salah satu desa pendukung program Menteri Pertanian RI, Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH, yaitu program kerjanya dengan Peningkatan Kesejahteraan Petani, Peningkatan Ketahanan Pangan (Pertanian/Perkebunan), Peningkatan Produksi Pertanian/Perkebunan, Pengembangan Agribisnis dan Program Pengembangan Kawasan Agropolitan.


Liputan: Kato