Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Belimbing Jaya Berharap Pemkab Muara Enim,"Bangun Zebra Cross Di Desanya"

Photo: Lokasi Jalan, Kades Belimbing Jaya Berharap Pemkab Muara Enim,"Bangun Zebra Cross Di Desanya"

BELIMBING, KABARPATROLI - Kepala Desa Belimbing Jaya Lipi Jumaliadi SH, di dampingi oleh Ketua BPD. M Alihadiman saat ditemui awak media online di ruang kerjanya Kantor Kepala Kepala desa belimbing jaya Kecamatan Belimbing Senin 4/7/2022 berharap penuh agar kiranya di desa mereka segera di pasangkan rambu penyeberangan lalu lintas ( Zebra Cross ) oleh Pemkab Muara Enim.

Menurut Kepala Desa Belimbing Jaya, Lipi Jumaliadi SH, bahwa pihaknya telah melayangkan Surat Permohonan Pemasangan Rambu Penyeberangan Lalu Lintas, nomor surat: 140/85/BLJ/2022, ter tanggal 14 Juni 2022.

Surat kami tujukan langsung kepada bapak Bupati Muara enim Cq Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim, mengingat akan pentingnya bagi warganya akan rambu-rambu tersebut ia berharap Pemkab Muara Enim, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muara Enim, segera dapat membuatkan Rambu Penyeberangan Lalu Lintas Jalan atau Zebra Cross di Desanya".

Rambu - rambu lalu lintas penyeberangan tersebut itu adalah akses bagi anak - anak sekolah SD, TK, PAUD, juga Akses menuju Masjid Baiturrahman Desa Belimbing Jaya, sebab menurutnya lokasi tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan.

Semoga dengan telah di buatkan rambu - rambu lalu lintas penyeberangan tersebut tidak terjadi lagi kecelakaan, semua ini untuk keselamatan kita bersama dan khususnya keselamatan masyarakat Desa Belimbing Jaya,"terangnya.

Photo: Junaidi Kadishub Kabupaten Muara Enim saat terburu-buru menaiki mobil dinasnya, dengan alasan dirinya sudah di tunggu untuk mengikuti rapat di Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin 4/7/2022 Pukul.14.30 Wib.

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar saat di konfirmasi kabarpatroli.id melalui Kepala Bidang Lalu lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muara Enim Junaidi di kantornya Jalan. Lintas Prabumulih - Muara Enim, Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31311 Senin 4/7/2022 Pukul.14.30 Wib. Ia mengatakan akan segera menindak lanjuti surat permohonan tersebut sambil ia terburu-buru menuruni anak tangga di kantornya menuju ke mobil dinasnya, dengan alasan dirinya akan mengikuti rapat di Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim.


Liputan: Kato