Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mat Kanta S.sos," Mari Dukung Wisata Betung Berseri Desa Sumber Rahayu di Aplikasi Desa Wisata Nusantara."

Photo: Himbauan Kepala Desa Sumber Rahayu Mat Kanta S.sos," Mari Dukung Wisata Betung Berseri Desa Sumber Rahayu di Aplikasi Desa Wisata Nusantara."

RAMBANG, KABARPATROLI - Kepala desa Sumber Rahayu Mat Kanta S,sos, dalam menyikapi surat yang di terima oleh Pemdes Sumber Rahayu dari Pemkab Muara Enim, perihal Surat Pemberitahuan dan Himbauan Dalam Rangka mendukung Desa Wisata Nusantara Tingkat Nasional 2022, tertanggal 30 Juni 2022 nomor: 413/.../DPMD-III/2022 dimana dukungan dapat di lakukan dengan cara Like Wisata Betung Berseri di Aplikasi Desa Wisata Nusantara serta berikan Reviu Fositif dengan memperbanyak Like.

Kepala desa Sumber Rahayu Mat Kanta S,sos berdasarkan surat dari pemkab Muara Enim tersebut, mengajak kepada seluruh masyarakat sumatera selatan khususnya di kecamatan rambang kabupaten muara enim, guna mendukung Desa Wisata Nusantara Tingkat Nasional dan Alhamdulilah Destinasi Wisata Betung Berseri Desa Sumber Rahayu Kecamatan.Rambang Kabupaten. Muara Enim, ialah salah satu wisata yang ada di desanya termasuk di dalam Aplikasi Desa wisata nusantara yang di perlombakan.
Photo: Surat Pemberitahuan dan Himbauan Dalam Rangka mendukung Desa Wisata Nusantara Tingkat Nasional 2022,


Mat Kanta S,sos, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Selatan agar dapat bersatu untuk bersama-sama memajukan Destinasi Wisata Betung Berseri Desa Sumber Rahayu Kecamatan.Rambang Kabupaten. Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan dengan cara :
Buka Aplikasi Desa Wisata Nusantara 2022, lalu berikan Like atau tanda Love berwarna merah lalu berikan Reviu yang fositif dalam kolom komentar.
Photo: Destinasi Wisata Betung Berseri Desa Sumber Rahayu Kecamatan.Rambang Kabupaten. Muara Enim,

Karena dengan memberikan Like sebanyak-banyaknya dan reviu banyak yang fositif itu artinya saudara-saudaraku semuanya telah membantu serta mendukung kemajuan Destinasi Wisata Betung Berseri di desa kami," harapnya.

Mat Kanta S.Sos Kepala desa sumber rahayu dirinya bertekat akan terus mengembangkan destinasi wisata ini, sebab prinsif desa kami harus bisa menciptakan lapangan kerja lokal dan juga bisa menambah pendapatan asli Desa ( PAD ), serta bisa menambah penghasilan masyarakat desa sumber rahayu hususnya, namun tentu saja hal ini tidak mungkin bisa terlaksana tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di desa Sumber Rahayu itu sendiri," urainya kepada media kabarpatroli.id

Liputan: Kato