Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecewa Atas Penunjukan Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim

Photo: Lampiran Surat Pernyataan 17 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Merasa Kecewa Atas Penunjukan Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim.

MUARA ENIM, KABARPATROLI - Dengan terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan secara aklamasi saat Munas Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar di hotel Wyndham Jaka Baring Palembang Rabu (06/07/2022), sebanyak 17 Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Muara Enim mengambil sikap dan di tuangkan dalam surat pernyataan di atas materai dan di cap basah,oleh masing- masih ketua Pimpinan Kecamatan, jumat (8/7/22).

"Salah satu Pimpinan kecamatan Gunung Megang Derajat Kurniawan.ST dengan tegas menyatakan saya sendiri merasa sangat kecewa dengan adanya penunjukan Plt,DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim. bukan tidak terima tapi merasa janggal saja,seorang Plt bisa Mem Plt kan .apa itu sudah sesuai dangan AD/ART Partai itu sendiri,""jangan ajari kami tidak taat aturan bimbinglah kami,!!!!ucapnya saat di temui awak media Bin.

"Lanjut Derajat Kurniawan.ST.yang akrab di panggil " Dodi Tanu"saya mewakili dari 17 ketua Komcat partai Golkar Kami yang bertanda tangan di bawah ini pimpinan partai Golkar se kecamatan Dapil 01-04 kabupaten muara Enim dengan ini menyatakan sikap tetap mendukung dan mengakui hasil musyawarah daerah (MUSDA) partai Golkar kabupaten muara Enim ke - X pada tanggal 07 Agustus 2020 yaitu bapak Ersangkut S.psi terpilih sebagai ketua DPD partai Golkar kabupaten Muara Enim masa bakti, 2020-2025.

"Dan jika ada ketua partai Golkar Kab. Muara Enim selain dari hasil musda ke -X maka 17 komcat yg menanda tangani tidak mengakuinya atau menolak, sebab ini sudah menabrak AD/ART Partai Golkar.

Oleh karena itu dengan terbitnya SK atas pengangkatan dan penetapan Saudara Dhenie Zaenal sebagai PLT ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, kami 17 pimpinan Kecamatan menolak dengan tegas.


Antoni