Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deni Victoria, SH.,M.Si Gerakkan Jumat Berkah Melalui DPC AMPD

Photo: Jajaran DPC AMPD Prabumulih

PRABUMULIH. KABARPATROLI - AMPD Demokrat kembali melakukan aksi sosial berbagi kepada masyarakat pengguna jalan A. Yamin Taman Prabujaya Prabumulih Timur. Jumat 29/07/2022.

Kegiatan berbagi ini lebih tertuju kepada para tukang ojek dan pemulung yang biasa lewat di jalan A. Yamin Prabujaya.

Sebelumnya ketua AMPD Prabumulih Ladi Yansyah di dampingi Suhartono Selaku bendahara dan M.Sitoh Selaku Sekretaris, telah berkoordinasi dengan Ketua DPC Demokrat Deni Victoria, SH.,M.Si yang mendukung  kegiatan berbagi ini.

Dalam kesempatannya Ladi Yansyah berharap agar kawan-kawan tetap solid dan terus melakukan aksi yang dapat bermanfaat bagi semua masyarakat kota nanas.

"Kegiatan ini sesuai dengan arahan Ketua DPC Demokrat Prabumulih kanda Deni Victoria, AMPD ini kan sayap partai Demokrat jadi semua kegiatan tentunya seiring dan sejalan dengan nafas pergerakan partai Demokrat," ungkap Ladi.

Ditambahkannya oleh Ladi bahwa kegiatan sosial ini akan terus dilakukan setiap Jumat, dan dalam menyambut HUT RI ke 77 AMPD sudah menyiapkan berbagai program kegiatan sosial lainnya.

"Insya Allah, pada perayaan HUT RI nanti kita akan buat kegiatan sosial serta ada perlombaan-perlombaan juga yang melibatkan semua elemen masyarakat," beber Ladi, seraya menambahkan pagi tadi mereka membagikan sarapan berupa bubur kacang hijau dan teh manis sebanyak 250 paket.

"Meskipun tak banyak yang dapat kami bagikan. Namun, hari ini kami merasa puas karena banyak kawan-kawan tukang ojek yang antusias menerima paket sarapan pagi ini. Ya tadi 250 paket," tutup Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD).

Seperti kita ketahui sebelumnya, DPC Partai Demokrat Prabumulih saat ini dinakhodai oleh salah seorang putra terbaik kota ini, Deni Victoria yang juga sering melakukan kegiatan sosial sebelum menjadi ketua partai.

Dengan semangat Demokrat Baru Prabumulih Biru, diharapkan  partai ini akan menjadi tumpuan harapan bagi semua masyarakat untuk menjadikan kota nanas ini lebih bermartabat, berintegritas lebih maju dalam berpikir dan bertindak. (Raif)


Editor : (@ntono)