Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Baru Rambang Salurkan Bantuan Korsi Roda Untuk Lansia

Photo: Kades Baru Rambang. Syahibul Padila.ST, di dampingi beberapa perangkat desa, Jumat (29/7/2022). Salurkan Bantuan dua buah Korsi Roda Untuk warganya yang sudah Lansia.

RAMBANG, KABARPATROLI - Pada hari Jumat (29/7/2022). Pemerintah Desa Baru Rambang Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan-Indonesia, salurkan bantuan berupa dua buah kursi roda untuk warganya yang sudah lanjut usia ( Lansia ).


Adapun warga yang menerima bantuan kursi roda tersebut bernama ibu. Nur Asila (61) dan ibu. Ernawati (68). Bantuan kursi roda ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Baru Rambang, bapak. Syahibul Padila.ST, dengan di dampingi oleh beberapa perangkat desa.

Photo: Kades Baru Rambang. Syahibul Padila.ST, di dampingi beberapa perangkat desa, Jumat (29/7/2022). Salurkan Bantuan dua buah Korsi Roda Untuk warganya yang sudah Lansia.

Ibu. Nur Asila salah satu warga penerima bantuan korsi roda, mengucapkan, ribuan terimakasih atas kepedulian pihak Pemdes desa Baru Rambang atas bantuan korsi roda yang telah ia terima, hal senadapun di ucapkan oleh ibu Ernawati, adapun warga yang menyaksikan giat sosial tersebut mengucapkan, Alhamdulillah puji dan syukur melihat senyum ibu Nur Asila dan ibu Ernawati yang terlihat tersenyum bahagia saat menerima kursi roda barunya," terang beberapa warga kepada wartawan online kabarpatroli.id


Kepala Desa muda ini berharap agar kiranya bantuan korsi roda ini bisa bermanfaat.

“Semoga dengan kursi roda ini bisa membantu aktivitas warga yang sudah lanjut usia yang memiliki keterbatasan, semoga melalui bantuan ini dapat meringankan bebannya dalam beraktifitas sehari-hari," terangnya.


Liputan: Kato