Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suhartono Terima Mandat Sebagai Ketua DPD API di Kota Prabumulih

Photo: DPP API Serahkan Mandat ke Suhartono Sebagai Ketua DPD Kota Perabumulih.

MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Dewan pimpinan pusat Aspirasi pewarta Independen (DPP API) Kabupaten Muara Enim mengeluarkan mandat pembentukan DPD Aspirasi Pewarta independen di Kota Prabumulih. Mandat tersebut diserahkan di kantor DPP API, jalan lintas Palembang, Selasa, (28/6/22). 

Penyerahan mandat diserahkan langsung ketua umum Aspirasi pewarta Independen (API) Samsu Hadi di dampingi Aantoni, S.Pd Sekjend DPP API. Mandat itu di serahkan ke  Suhartono untuk melakukan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan daerah Aspirasi Pewarta Independen untuk wilayah kota perabumulih (API).

Menurut Samsu Hadi atau yang akrap disapa Adit, bahwa pihaknya telah komitmen untuk mengembangkan organisasi ini ditengah masyarakat untuk suatu wadah perkumpulan, Insan pers untuk menyampaikan aspirasi ke masyarakat melalui publikasi.

Dia juga berharap untuk kedepannya Aspirasi pewarta Independen ini bisa diterima di kota perabumulih untuk menjadi aspirasi dan untuk curahan lewat tulisan Berdasarkan fakta - fakta yang ada di lapangan, dan dapat berkerjasama dengan Pemerintah kota perabumulih, TNI-POLRI, BUMN, BUMD, dan seluruh instansi terkait yang ada di kota perabumulih. (Ril)