Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngopi Bareng BKAD di Desa Sukarami Kecamatan Rambang

Photo: Suasana Nopi Bareng BKAD di Desa Sukarami Kecamatan Rambang, Selasa Pagi. 28 Juni 2022 Pukul.09.00 Wib.

 RAMBANG, KABARPATROLI - Cara unik "Ngopi Bareng" alias ngbrol bersama masyarakat rambang dilakukan oleh Kepala desa (Kades) Desa Sukarami Sumadi Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel-Indonesia, dalam talisilaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Rambang agar tetap selalu aman dan kondusif.

Kades Sukarami mengajak semua aparatur negara mulai dari tingkat Pemerintah Kecamatan, Keamanan Danramil dan Kapolsek hingga aparatur pemerintahan desa dan juga semua lapisan masyarakat khususnya warga desa Sukarami, untuk "Ngopi Bareng" alias ngbrol bersama masyarakat rambang. Selasa Pagi. 28 Juni 2022 Pukul.09.00 Wib.

"Diharapkan mealui wadah ini (Ngopi Bareng), alias ngbrol bersama masyarakat rambang ini dapat menjalin keakraban dalam menjalin talisilaturahmi serta memudahkan kita dalam berkomunikasi antara Pihak Pemerintah Kecamatan dan desa pihak keamanan dan masyarakat," terang Kades Sukarami bapak. Sumadi.

Photo: Suasana Nopi Bareng BKAD di Desa Sukarami Kecamatan Rambang, Selasa Pagi. 28 Juni 2022 Pukul.09.00 Wib.

Kapolsek Rambang mengatakan, semoga dengn adnya kegiatan seperti "Ngopi Bareng" ini daat menjadi wadah untuk mencari solusi dalam pemecahan masalah maupun penyampaian informasi dari masyarakat terkait kamtibmas, hal yang sama juga di smpaikan oleh Camat Rambang kepada awak media online.

"Harapannya segala permasalahan cepat teratasi, serta adanya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Rambang," kata Kapolsek Rambang.

Photo: Camat Rambang Kabupaten Muara Enim

hal senada juga di sampaikan oleh Camat Rambang kepada awak media online dan dirinya mengapresiasi penuh ide dan kegiatan yang telah di buat oleh pihak Pemerintah Desa Sukarami dan kedepannya kegiatan seperti ini terus terjaga dan terlaksana khususnya untuk desa yang ada di kecamatan rambang ini," harapan Camat Rambang.

Tapk hadir dalam kegiata tersebut bapak Camat Rambang, Danramil Rambang Lubai Kapolsek Rambang, Kepala desa se Kecamatan Rambang , PD/PLD Kecamatan Rambang, BPD se Kecamatan rambang, Pengurus dan anggota BKAD Kecamatan rambang dan masyarakat desa Sukarami.


Liputan: Kato