Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Baru Rambang, Tuan Rumah FORSAPSS 2022

Photo: Undangan Pengajian FORSAPSS 2022

KABARPATROLI.ID, RAMBANG - Desa Baru Rambang Jalan Kabupaten No.1 Kode Pos 31385. Sebentar lagi Kamis 30/06/2022 akan mengadakan kegiatan pengajian dengan mengundang semua perkumpulan pengajian yang ada di 13 desa di kecamatan rambang kabupaten muara enim.

Menurut Kepala desa Baru Rambang. Padilah menerangkan," bahwa desanya akan mengadakan kegiatan kerohanian pengajian dirinya sudah berkoordinasi dengan pengurus Forum Silatuhrahmi Antar Pengajian Serasan Sekundang (FORSAPSS) dan telah sepakat nanti di akhir bulan juni 2022 nanti kegiatan pengajian FORSAPSS 2022 akan berlangsung di Masjid Darusalam".

Sekarang pihaknya telah melayangkan surat undangan FORSAPSS dari 13 desa di Kecamatan Rambang, mulai dari Pembina FORSAPSS, Ketua dan Pengurus FORSAPSS, Pembina FORSAPSS, Ketua dan Pengurus FORSAPSS, Ketua Tp.Pkk Selaku pembina FORSAPSS,  Ketua dan Anggota FORSAPSS, Ketua dan Majelis tak'lim desa Se-Kecamatan Rambang, adapun untuk penceramah dalam mengisi  kegiatan tersebut pihaknya akan mengundang penceramah dari Kota Prabumulih.

Kepala desa Sugihan Wendra R, membenarkan mengenai kegiatan kerohanian tersebut sambil ia menunjukan surat undangan yang baru saja di terimanya.


Liputan: Kato