Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lapangan Futsal Milik Pemdes Sugihan Potensi Sport Kecamatan Rambang

Photo: Lapangan Futsal Milik Pemdes Sugihan Potensi Sport Kecamatan Rambang. Doc. kabarpatroli.id Senin. 27/06/2022.

KABARPATROLI.ID, RAMBANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Sugihan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera-Selatan dengan mempunyai kode wilayah menurut kemendagri 16.03.15.2002. Kodepos 31175, yang saat ini di pimpin oleh bpk. Wendra Selaku selaku Kepala Desa Sugihan.

Awak media online saat kunjungan investigasi ke desa Sugihan Senin. 27/06/2022 Pagi Pukul.11.00 Wib, di Sambut langsung oleh aparat pemdes setempat juga dambut hangat oleh Kades Sugihan Hendra Widarman.

Kades Sugihan termuda, gemar berolahraga, muda dan enerjik, menerangkan bahwa untuk saat ini puhaknya akan terus berupaya dalam meningkatkan fasilitas olahraga untuk warganya.

Photo: Kades Sugihan Hendra Widarman

Menurutnya apa yang ia perjuangkan tersebut tentu untuk mendukung sumber daya manusia yang sehat dengan gemar berolahraga dan untuk pembangunan saranaa olahraga khususnya di desa Sugihan tentunya kedepan akan terus kami tingkatkan," unjarnya.

Contohnya untuk sekarang yaitu pembangunan lapangan futsal yang kami bangun yang menggunakan lapangan lantai semen beton nantinya kami akan tambahkan juga rumput sintetis di sana, saya berharap para anak-anak, muda- mudi dan orang dewasa khususnya warganya dapat memanfaatkan lapangan futsal itu.

Sebab banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita di dam olah raga futsal tersebut tidak hanya mampu membakar lemak, futsal juga bisa membantu untuk meningkatkan tinggi badan. 

Saat tulang aktif bergerak saat bermain futsal, maka tulang dapat meningkatkan aktivitas yang akan membantu meninggikan tubuh, selain itu insyaallah kita juga kedepan bangun beberapa fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan volly, tennis, dan lapangan sepakbola di desa Sugihan kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim," harapnya.

Photo: Lapangan Futsal Milik Pemdes Sugihan Potensi Sport Kecamatan Rambang. Doc. kabarpatroli.id Senin. 27/06/2022.

Masyarakat desa Sugihan berterimakasih banyak ats perjuangan yang fositif oleh Pemdes Sugihan yang telah membangun sarana olahraga di desa kami ini kami berharap dengan adnya fasilatas sarana olahraga yang bagus ini dapat memancing minat untuk anak-anak mereka berolah raga dan terhindar dari hal-hal yang negtif," terang warga desa Sugihan kepada wartawan online.

Saat wartawan cek lokasi bangunan lapangan futsal di desa Sugihan, tampak keceriaan anak-anak di sana sedang asyiknya bermain olahraga futsal.


Liputan: Katon