Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amri Kades Kota Baru dan Warga Portal Jalan Desa

 
 Photo: Kades Kota Baru Lubai Induk Amri Amasita.SE dan Warga Portal Jalan Desa

Lubai Muara Enim, Kabarpatroli - Cukup banyak armada truk yang sering memakai jalan desa dengan muatan yang melebihi tonase juga mobil dan kendaraan yang dari luar desa selama ini terlalu bebas hilir mudik melintasi akses jalan desa Kota Baru Lubai dan tidak dapat terkontrol lagi oleh warga terkait pengguna jalan yang keluar masuk desa.


Melihat kondisi jalan desa yang semakin hari kondisinya cukup memprihatinkan juga keamanan desa mulai terasa tidak aman lagi dan tindak kejahatan mulai sedikit meningkat di wilayah desa, menyikapi kondisi dan juga keluhan warga, akhirnya Sabtu 25/06/2022, kades dan warga desa serentak bergotong royong bekerja untuk memasang portal jalan dengan menggunakan pipa besi.

I

Kepala Desa Kota Baru. Amri Anansyah ST, mengucapkan syukur, " Alhamdulillah, saat di temui awak media di lokasi jalan desa dekat Stasiun Kereta Api Pager Gunung tempat dimana portal jalan sedang di kerjakan, ia mengatakan bahwa berkat dari dukungan warganya sehingga pemasangan portal jalan desa kami ini berjalan aman dan lancar, semoga saja kedepan nanti dengan telah di pasangnya portal ini membawa manfaat dan keberkahan untuk desa dan warganya,” pungkasnya.


Liputan: KaTo