Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Ridho Yahya, Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Photo: Kandarian Ketua PD. IWO Kota Prabumulih bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di Ruang kerja Walikota Prabumulih Lantai -1


PRABUMULIH, KABARPATROLI - Bulan puasa Ramadhan tahun ini akan segera tiba dalam hitungan jam saja. Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan penuh berkah dan ampunan ini.


Selain itu Ridho Yahya berharap agar warga Prabumulih senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin. Sehingga dapat menjalankan rukun ketiga umat muslim ini dengan sempurna.


“Marhaban ya Ramadhan, di bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini, mari kita bersama instrospeksi diri. Saya sering menutupkan mata orang meninggal, ternyata tak ada sesuatu pun yang kita bawa. Harta, jabatan, pangkat, anak dan istri semua akan kita tinggalkan yang kita bawa hanya amal ibadah kepada Allah SWT,” ungkap Ridho.


“Jika selama ini kita sombong dan angkuh, di bulan suci ini mari kita buang kesombongan itu, jika masih ada rasa iri dan dengki di hati, ayo kita bersihkan. Kita tingkatkan amal ibadah dan semua kebaikan-kebaikan, karena cuma itulah yang akan kita bawa menghadap Allah Subhana hu wa ta’ala.


“Insya Allah nanti kita semua akan dikumpulkan di surganya Allah Subhana hu wa ta’ala jika kita senantiasa berbuat kebajikan dan membersihkan diri dari segala keburukan di bulan suci ramadhan ini,”


“Untuk semua warga kota Prabumulih semoga Allah memberikan kemudahan dalam segala urusannya, diberikan kesehatan lahir dan batin dimurahkan rejekinya agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal,” tutup walikota dua periode ini dalam ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan hari ini Kamis 31/03/2022 di ruang kerjanya. (*)