Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Ridho Yahya dan DPRD Kota Prabumulih Adakan Raperda Tahun 2022

Photo: Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM, di ruang rapat Paripurna DPRD kota Prabumulih.

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Rapat paripurna ke-XIV masa persidangan Ke-ll DPRD kota Prabumulih, bersama pemerintah kota Prabumulih. Pada rapat Paripurna DPRD kota Prabumulih bersama pemerintah kota Prabumulih, yang di lakukan pada sore hari Rabu 30/03/2022.


Adapun agenda Rapat yang di bahas pada sore hari ini:

1.Penyampaian laporan hasil kerja komisi.

2.Pengambilan persetujuan bersama DPRD, terhadap pembahasan 4 Raperda kota Prabumulih tahun 2022.

3.Penandatanganan keputusan bersama terhadap 4 Raperda kota Prabumulih tahun 2022.

4.Pendapat akhir walikota Prabumulih.


Hadir dalam rapat Paripurna ke-XIV masa persidangan Ke-ll, yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD kota Prabumulih pada sore hari tersebut.Adalah H.lr.Ridho Yahya.MM, Sutarno.SE ketua DPRD kota Prabumulih, para ketua komisi dan seluruh anggota DPRD kota Prabumulih,serta para camat dan lurah Se-Kota Prabumulih.

Seusai mengikuti kegiatan tersebut, ir H. Ridho Yahya.MM menyampaikan kepada para media.

“Ditengah situasi anggaran yang sulit seperti saat ini,kita selalu perhitungkan segala fasilitas yang tersedia.kita akan meminta anggaran kepusat dan pusat lebih yakin lagi, seperti sektor perikanan dan sektor kuliner”,Ujar Ir H.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih.

Lebih lanjut walikota Prabumulih mengutarakan harapan dan keinginan untuk kemajuan kota Prabumulih.

“Dengan segala kerendahan hati kami, kita akan selalu bekerja sama, dengan segala unsur untuk membangun kota Prabumulih yang kita cintai dan kita banggakan ini. Kami akan mengawal proses ini, agar dapat berjalan dengan baik.semogah Allah SWT selalu memberikan Taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua”, Ungkap walikota Prabumulih. (*)