Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Ridho Yahya, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih Ke-XlV Masa Persidangan Ke-ll

Photo: Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM bersama Setda Kota Prabumulih Elman ST, saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih Ke-XlV Masa Persidangan Ke-ll Rabu 30/03/2022.


PRABUMULIH, KABARPATROLI - Agenda Rapat Paripurna DPRD kota Prabumulih, Rabu 30/03/2022 sebagai berikut:

1.Pengesahan jadwal kegiatan pembahasan LKPJ Walikota Prabumulih.

2.Penyampaian nota pengantar Walikota Prabumulih terhadap LKPJ.

3.Pembentukan PANSUS.

Adapun jadwal kegiatan acara Rapat Paripurna DPRD ke-XlV Masa Persidangan Ke-ll, berlangsung di ruang rapat Paripurna lantai lll gedung DPRD kota Prabumulih.

Rapat paripurna tersebut berlangsung dari 10.30 s/d selesai.


Hadir dalam kegiatan acara rapat Paripurna DPRD kota Prabumulih,H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih,Elman.ST sekda kota Prabumulih, Sutarno.SE ketua DPRD kota Prabumulih,para anggota DPRD kota Prabumulih,para camat dan lurah Se-Kota Prabumulih, serta diliput oleh para awak media di bumi Seinggok Sepemunyian.


Dalam pidatonya di hadapan para anggota DPRD kota Prabumulih, H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih menyampaikan prestasi yang telah di capai.


“Beberapa waktu yang lalu kita sudah memberangkatkan tenaga kerja, khususnya pemuda kota Prabumulih ke PT.Sritex Sukoharjo”,ujar Walikota Prabumulih dua periode ini.


Lebih lanjut beliau menjelaskan keberhasilan yang lainnya.


“Saat ini Pembangunan gedung pengadilan agama kota Prabumulih, saat ini sudah di serahterimakan kepada pihak pengadilan agama kota Prabumulih.demikianlah beberapa LKPJ yang di sampaikan dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD ke-XlV Masa Persidangan Ke-ll”,Ungkap H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih. (*)