Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Pagar Alam, Tutup Rangkaian Kegiatan HPN di Sekretariat IWO

Photo: Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni menyampaikan sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah di lakukan oleh PD IWO Pagaralam dalam rangka memeriahkan Hari Pers tahun 2022 di kota Pagaralam.

Pagar Alam, Kabarpatroli - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam menggelar rangkaian kegiatan Gebyar Vaksin dan Lomba Domino dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022  yang di laksanakan selama  tiga minggu di kantor Sekretariat PD IWO Kota Pagar Alam di Jalan Gunung Mayor Ruslan Kelurahan Sukorjo Pagar Alam Utara Kota Pagar.


Dan pada puncak kegiatan pada Jum'at malam (25/03/2022) rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional yang digelar PD IWO Kota Pagar Alam ini pun  ditutup langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni 


Dalam sambutannya Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni menyampaikan sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah di lakukan oleh PD IWO Pagaralam dalam rangka memeriahkan Hari Pers tahun 2022 di kota Pagaralam


"Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Tetaplah menjadi wartawan yang professional, edukatif, kreatif dan semakin objektif. Dan terus mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan terbaik, saya juga sangat mengapresiasi adanya kegiatan vaksinasi, ni sangat mendukung  Pemerintah  Kota Pagar Alam,"tegasnya.


Ditempat yang sama Ketua PD IWO Pagar Alam , Mirwan SE, yang didampingi jajaran pengurus IWO Pagar Alam menyampaikan apresiasi yang besar atas dukungan berbagai pihak yang telah ikut menyukseskan berbagai kegiatan yang selama 3 minggu ini digelar PD IWO Pagar Alam.


"Saya mewakili rekan-rekan Pengurus dan anggota PD IWO Pagar Alam mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangga kami kepada Walikota Pagar Alam, bapak Alpian Maskoni, Kapolres,Kejari serta rekan-rekan organisasi pers seperti PWI,AJOI,AJI,FWI, serta LSM dan Ormas serta yang telah ikut memeriahkan dan menyempatkan diri untuk hadir, memenuhi undangan dalam rangka penutupan kegiatan hari HPN di sekretariat IWO Kota Pagar malam ini."pukasnya.


Diakhir acara Walikota Pagar Alam yang di dampingi Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono S.Ik didaulat menyerahkan secara simbolis hadiah bagi pemenang lomba Domino untuk para juara 1, 2 dan 3 plus hadiah tambahan dari walikota khusus bagi pemenang, selain itu Walikota Pagar Alam Juga terlihat menyempatkan diri untuk ikut bermain Domino yang berpasangan dengan ketua IWO Kota Pagar Alam  Mirwansyah ,SE melawan Kapolres Pagar Alam  yang berpasangan dengan Herman Cekna.(**)