Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Ridho, Hadiri Kegiatan Citimall Bagikan 76 Paket Sembako

Photo: Saat kegiatan berlangsung

PRABUMULIH, KABARPATROLI – Menyambut Hari Raya ldul Fitri, Citimall Prabumulih membagikan 76 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 3 paket alat kebersihan untuk Masjid AI-Hijrah, Masjid-Baiturrahman dan Masjid At-Taqwa. Kegiatan yang digelar di atrium Citimall Prabumulih ini dihadiri langsung Wali kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM sekaligus menyerahkan paket sembako, Rabu (12/5/2021).

“Pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Citimall Prabumulih terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid19,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.

Menurut Teges Prita Soraya, pemberian paket sembako dan alat kebersihan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Prabumulih yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadan.

“Sesuai tema yang diusung Citimall Prabumulih di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat di yang berada di sekitar Citimall Prabumulih bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” ungkap Teges. (*)