Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara Pertama UP2K Desa Karya Mulya Terima Piagam Penghargaan Dari Walikota Prabumulih

Photo: Piagam Penghargaan Juara Pertama UP2K Desa Karya Mulya Dari Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.


PRABUMULIH, KABARPATROLI - Dapat kita acungkan jempol atas kinerja warga Desa Karya Mulya, dibawah kepemimpinan, Miril Firacha, A. Md selaku Kepala Desa Karya Mulya Kota Prabumulih, telah mendapatkan predikat juara pertama dalam lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat kota Prabumulih dalam bidang usaha jamu herbal alam dengan jenis curcumin (jahe, temulawak, kunyit, dan sere) yg sangat bermanfaat untuk menambah daya tahan tubuh dan imunitas dalam tubuh manusia.


Selain itu juga produk jamu ini di masa pandemi corona virus atau istilah lebih dikenal Covid-19, sedikitnya telah mendongkrak ekonomi warga Desa Karya Mulya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari - harinya.

Photo: Saat Kegiatan Berlangsung

Miril Firacha, A. Md, berharap kepada warganya dengan melalui KLP2 tani seiring dengan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) warga masyarakat yang ia pimpin saat ini, mereka tidak terpuruk dalam menghadapi kondisi ekonomi saat ini akibat pandemi Covid -19 dan warganya akan tetap semangat untuk terus berkarya. 


Penyerahan Piagam dan hadiah dalam lomba UP2K tersebut telah dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dengan diwakili oleh ibu Wakil Walikota Hj. Reni Indayani S.Km M.Si 


Dimana kegiatan tersebut berlangsung di gedung balai Desa Karya Mulya, tampak hadir TP-PKK Kota Prabumulih, TP. PKK Desa, aparat Pemerintah Desa, Kelompok Tani, dan Babin Kambtibmas.


Desa Karya Mulya dalam waktu dekat akan mewakili Kota Prabumulih untuk maju ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan dalam giat acara ini pada tanggal 20 Mei 2021 mendatang.


Laporan: Miril Firacha, A. Md