Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hj. Reni Indayani Fikri, Serahkan Tropi Pemenang Lomba Hatinya PKK

Photo: Saat Hj. Reni Indayani Fikri, Serahkan Tropi Pemenang Lomba Hatinya PKK di Kelurahan Karang Jaya.


PRABUMULIH, KABARPATROLI –Wakil Ketua TP-PKK Prabumulih, pada Kamis (20/05/21) Hj. Reni Indayani Fikri, beserta kepala dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih Ibu Suranti menyerahkan Tropi dan hadiah kepada Ketua PKK Kelurahan Karang Jaya, Ibu Dini Meilana.AmD sebagai pemenang lomba Hatinya PKK tingkat Kota Prabumulih.


Acara penyerahan tropi tersebut bertempat di aula Kantor Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.


Dalam kesempatan itu turut pula hadir Camat Kecamatan Prabumulih Timur, Jhoni Panhar, Ketua TP-PKK Kecamatan Pbm Timur, Ketua TP- PKK Kelurahan Karang Jaya, Ketua KWT Cimai Sungai Bungin, Ketua RW dan RT, dan anggota kwt Kelurahan Karang Jaya.


Penyerahan Tropi serta hadiah berupa 1 unit mesin rumput yang diterima oleh Ketua PKK Kelurahan Karang Jaya adalah sebagai bentuk apresisàsi dari Ketua TP-PKK Kota Prabumulih, dan ini sebagai langkah awal untuk menuju perlombaan tingkat Provinsi pada bulan Oktober mendatang.


Lurah Kelurahan Karang Jaya, Jekky Fernando.SH’ merasa bangga dengan prestasi ibu-ibu PKK di Karang Jaya, dan dia berharap pada perlombaan tingkat Provinsi nanti bisa juga menyabet juara satu.


“Kita patut berbangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Ibu-ibu PKK, sehingga hari ini bisa menjadi juara satu dalam perlombaan Hatinya PKK tingkat Kota ini, namun harapan kita tidak cuma berhenti sampai disini, kita optimis akan menyabet juara satu juga di tingkat Provinsi,” ujarnya meskipun katanya tentu akan lebih sulit dan lebih banyak lagi pesaingnya.