Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabumulih Tercepat Serahkan LKPD TA 2020 Se-Indonesia

Pemerintah Kota Prabumulih melalui Walikota Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya MM, Senin 8 Maret 2021 Pukul. 15.30 Wib, telah menerima LHP atas LKPD TA 2020 dari BPK Perwakilan Sumsel dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) Ke-8 
Prabumulih, Kabarpatroli -- Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKD), H Jauhar Fahri SE Ak CA. Selasa 8 Maret 2021 Pukul. 18.03 Wib, mengabarkan dalam grub Wa resmi IWO Prabumulih, bahwa Pemerintah Kota Prabumulih hari ini Senin 8 Maret 2021 Pukul. 15.30 Wib, telah menerima LHP atas LKPD TA 2020 dari BPK Perwakilan Sumsel dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP). 


Dalam laporannya Pemkot Prabumulih kembali mendapat predikat tercepat Se-Indonesia dalam Penyerahan LKPD dan Opini WTP Ke- 8 , sungguh ini sebuah kebahagian yang sangat baik, beliau juga tidak lupa berucap syukur kepada Allah SWT, serta tak lupa juga beliau mengucapkan terimakasih atas kerja samanya kepada semua pihak," urainya.


Berikut laporan langsung beliau di grub Wa resmi IWO Prabumulih:


Alhamdulillah Pemerintah Kota Prabumulih hari ini Senin tgl 8 Maret 2021 nj Pk 15.30 telah menerima LHP atas LKPD TA 2020 dari BPK Perwakilan Sumsel dg Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP). 


Penyerahan LKPD ini adalah Penyerahan Tercepat Se Indonesia dan Opini WTP ke 8 bagi Pemerintah Kota Prabumulih. 


Trims atas bantuan semua pihak atas capaian ini.


LaporanKepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKD), H Jauhar Fahri SE Ak CA.