• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IWO Prabumulih, Mendukung H.TB RAHMAD SUKENDAR.SH. Masuk Dalam Dewan Pengawas KPK RI

    KANDARIAN
    Minggu, 07 Maret 2021, 3:45:00 PM WIB Last Updated 2021-03-08T03:56:32Z

    Photo: IWO Prabumulih, mendukung H.TB RAHMAD SUKENDAR.SH. Masuk dalam dewan pengawas KPK RI
    Prabumulih, Kabarpatroli - Minggu (07/03/2021) mendadak mendapat kan informasi dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tentang  siapa yang layak menjadi  DEWAN PENGAWAS KPK RI dan salah satu nama yaitu ketua umum BADAN PENGAWAS INDEFENDEN REPUBLIK INDONESIA (BPI KNPA RI) H.TB RAHMAD SUKENDAR.SH.


    Saat bertemu di rumah makan pindang di Gelumbang, BANG. AMROL sebagai KABAG TATA USAHA DI TVSUMSEL DAN juga sebagai Bidang advokasi dan Hukum di IKATAN WARTAWAN ONLINE PRABUMULIH mengatakan. Saya sangat mendukung sepenuh nya mewakili insan pers yang ada, karna dari penilai saya ketua umum BPI KNPA RI  H.TB Rahmat Sukendar SH, layak menjadi dewan  pengawas ,apa lagi sekarang ini beliau seorang aktipis yanv menyuarakan  babat habis bagi pelaku koropsi yang merugikan uang  negara ungkap mahasiswa Hukum  STIHPADA.


    Photo: IWO Prabumulih, mendukung H.TB RAHMAD SUKENDAR.SH. Masuk dalam dewan pengawas KPK RI


    Bang AMROL nama sapaan di Facebook  yang sudah malang melintang di berbagai media menambahkan.


    Kami insan pers sangat mendukung dan mensyufot ketua umum BPI KNPA RI  Sebagai dewan pengawas KPK, karna BPI anti koropsi dan rekan-rekan wartawan  pingin ada dewan pengawas  yang benar-benar menyikapi  laporan dari rekan-rekan LSM dan insan PERS ungkap bapak yang selalu mengedukasi tentang penyebaran bahaya nya Virus Covid-19.


    Laporan: Bang Amrol.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +