• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Istri Wako dan Wawako Prabumulih, Pimpin Giat Senam Lansia di Karang Raja

    KANDARIAN
    Jumat, 26 Februari 2021, 8:09:00 PM WIB Last Updated 2021-05-03T08:14:28Z

    Photo: Istri Wako dan Wawako Prabumulih, Pimpin Giat Senam Lansia di Karang Raja, jumat pagi, (26/02/2021) 


    Prabumulih, Kabarpatroli -- Dalam menjalin Silaturahmi dengan ibu-ibu dan lansia warga Kelurahan Karang Raja meskipun dimasa Pandemi Covid-19 ini, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Ridho Yahya, bersama wakil nya Hj. Reni Indayani Andriansyah Fikri,  menyiasati nya dengan Giat Senam Sehat Lansia.


    Dengan melakukan olah raga tentunya sehat dan Silahturahmi tetap terjaga. Senam lansia kelompok ibu-ibu diwilayah Kelurahan Karang Raja ini digelar pada Jumat pagi, (26/02/2021) di area Kolam Retensi Karang Raja, Prabumulih Timur.


    “Alhamdulilah syukur kepada Yang Maha Kuasa, karena dimasa Pandemi Covid ini kita masih dipertemukan silahturahmi dalam keadaan sehat, dan sempat, dengan senam dapat meningkatkan imun tubuh agar tak mudah kena Covid-19, asal tetap jaga jarak dan pake’ masker” tutur Hj. Suryanti Ngesti Ridho Yahya.


    Selain senam agenda pada saat itu juga dibarengi dengan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Delinom Karang Raja.


    Sementara Senam yang dilakukan adalah pagi itu adalah Senam Lansia Versi Baru, dengan gerakan yang lebih sederhana dan simple.


    Turut hadir dalam kegiatan senam ini, Camat Prabumulih Joni Panhar,  ST. MM, Lurah Karang Raja Leliana SP, Ketua TP PKK Kecamatan Prabumulih Timur, serta kelompok ibu-ibu senam dan lansia di wilayah Kelurahan Karang Raja, staf kelurahan dan warga setempat.


    Kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, dan disesi akhir peserta senam dan kelompok lansia berfoto bareng Ibu Hj. Suryanto Ngesti Ridho Yahya dan Hj. Reni Indayani Andriansyah Fikri.


    Ril. IWO Prabumulih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +