• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pertamina EP Asset 2, Sambut Hangat Kunjungan Audiensi IWO Prabumulih

    KANDARIAN
    Selasa, 02 Februari 2021, 12:10:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T05:10:44Z


    Photo: KSB (Ketua - Sekretaris - Bendahara) Kandarian - Anja Rolanza - Ladiansyah, Dewan Etik Rico Hendriansyah, dan Bidang Hukum Erjon Ferri. dan pihak Pertamina Asset 2, Ibu Fransiska Manager Legal & Relations, Ibu Tuti Dwi Padmayanti Prabumulih Legal & Relations Assistant Manager Imam Maulana, selasa (2/2/21).


    Prabumulih, Kabarpatroli - Agenda Kedua Audiensi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih, Selasa pagi (2/2/21) pukul 09.00 Wib, adalah ke PT Pertamina EP Asset 2 dan alhamdulilah kunjungan personil IWO Kota Prabumulih, disambut hangat oleh Ibu Fransiska Manager Legal & Relations, Ibu Tuti Dwi Padmayanti Prabumulih Legal & Relations Assistant Manager Imam Maulana.


    Dimana dalam kegiatan Audiensi ini pihak PT. Pertamina asset 2 tetap ketat dalam giat mengedepankan prokes Covid-19, sesuai dengan aturan pemerintah.


    Selain Trio KSB (Ketua - Sekretaris - Bendahara) Kandarian - Anja Rolanza - Ladiansyah, turut ikut dalam audiensi, Dewan Etik Rico Hendriansyah, dan Bidang Hukum Erjon Ferri. Sementara dipihak Pertamina Asset 2, dihadiri oleh ; Ibu Fransiska Manager Legal & Relations, Ibu Tuti Dwi Padmayanti Prabumulih Legal & Relations Assistant Manager Imam Maulana.


    Seperti biasanya, audiensi ini berlangsung dalam suasana santai hangat, dan penuh keakraban. Setelah memperkenal personil yang hadir pada audiensi ini, atas nama Organisasi PD IWO Kota Prabumulih mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik dari Pihak Pertamina.


    Photo: Saat giat audiensi PD. IWO Kota Prabumulih berlangsung mesra dengan pihak PT Pertamina Asset 2 Kota Prabumulih, kamis (2/2/21).


    Seirama dengan Pihak IWO, Imam Maulana'  Legal & Relation, mengemukan pihaknya atas nama Pertamina EP Asset 2 sangat mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin selama ini. Dan dirinya juga menghargai etika yang telah mengkarakter pada masing-masing personil perwarta khususnya anggota IWO Kota Prabumulih.


    "Saya salutlah dengan attitude (baca : etika) dari rekan-rekan IWO ini, dari awal nya komunikasi terjalin  baik, karena menurut kami sebagai Humas juga pribadi attitude itu lah yang utama disamping yang lainnya" kata Imam Maulana.


    Manager Legal & Relation Fransiska berharap kemitraan yang terjalin berkesinambungan, sesuai fungsinya IWO Prabumulih senantiasa intens mempublikasikan aktifitas pihak Pertamina EP Asset 2 secara objektif, informatif dan edukatif terutama program CSR nya. 


    Rilis IWO Prabumulih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +