• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Terima Audiensi PD.IWO Kota Prabumulih

    KANDARIAN
    Rabu, 03 Februari 2021, 6:52:00 AM WIB Last Updated 2021-02-02T23:52:14Z

    Photo: Kapolres Prabumulih, AKBP. Siswandi SH Sik MH bersama Ketua IWO Prabumulih, Kandarian Lubai, Selasa (2/2/21).


    PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Jajaran Ketua Sekretaris Bendahara (SKB) dan beberapa anggota Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kota Prabumulih berkunjung ke Mapolres Prabumulih,dalam agenda audiensinya sekaligus silahturahmi dengan Kapolres AKBP. Siswandi SH,.SIk,. MH, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.


    Kunjungan PD-IWO yang dipimpin langsung Ketua Kandarian disambut baik oleh Kapolres Prabumulih.Audensi kali ini yang dilaksanakan tetap dalam aturan Prokes juga dilakukan pembicaraan secara akrab dan santai dengan Kapolres.


    Kapolres Prabumulih AKBP. Siswandi mengaku senang dengan kedatangan jajaran dan perwakilan anggota PD-IWO.


    Ia mengatakan, hubungan baik antar jurnalis dengan kepolisian memang sangat penting untuk dijaga.


    "Tidak bisa dipungkiri lewat berita rekan rekan media juga kita bisa mengekspose hasil-hasil kerja kepolisian secara keseluruhan,mulai dari pengayoman sampai menindak dan menimalisir angka kriminal di Kota yang kita cintai ini," ungkapnya.


    Dalam hal ini juga, orang nomor 1 dijajaran Polres Prabumulih meminta kepada teman-teman jurnalis untuk dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta setidaknya melalui konfirmasi sebelumnya pada pihaknya.


    "Kita berkeinginan berita yang tersampaikan kepada masyarakat baik dan benar dengan isinya pun yang berimbang,” imbuh Kapolres.


    Sementara, Ketua PD-IWO Kandarian mengatakan, maksud dari audiensi dengan Kapolres kali ini yang hakikatnya bersilaturahmi sembari memperkenalkan jajaran kepengurusan organisasi profesi wartawan IWO yang pada 1 Maret Mendatang genap satu tahun keberadaannya di Kota Nanas ini.


    "Menjalin silaturahmi dengan bersinergi antara kepolisian dengan insan pers, khususnya yang tergabung didalam organisasi kita ini," 


    Masih Ketua,menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian sangat penting. Karena, dalam kerjanya, jurnalis membutuhkan kepolisian sebagai narasumber yang sendirinya telah didaulat selaku pengayom dan penegak hingga tercapainya keamanan ketertiban masyarakat,apa lagi saat tugasnya yang semakin berat dalam usaha memuntus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih terus berlangsung.


    “Ini awal yang baik untuk bersinergi selaku mitra,baik tentang Kamtibmas maupun usaha melawan pandemi corona untuk bersama kepolisian mewujudkan itu,sesuai motto kita yait, Lokomotif Berita Penangkal Hoax," pungkasnya.


    Laporan: Armada Bara

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +