• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GP Ansor Cimahi Selatan Gelar Edukasi Prokes dan Bagi - Bagi Masker Kepada Masyarakat

    KANDARIAN
    Selasa, 19 Januari 2021, 11:24:00 AM WIB Last Updated 2021-01-19T04:24:02Z


    Photo: GP Ansor Cimahi Selatan saat Gelar Edukasi Prokes dan Bagi - Bagi Masker Kepada Masyarakat


    KABARPATROLI - Sebagaimana kita ketahui, Wabah virus Covid-19 tak kunjung reda hingga sekarang, terhitung sejak kemunculan pertamanya di Wuhan China, sudah hampir setahun virus tersebut masih belum bisa terselesaikan.


    Berbagi upaya dan program telah Pemerintah lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salahsatunya dengan Program Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), namun untuk melakukan hal itu perlu melibatkan berbagai unsur dan kesadaran masyarakat.


    Bahkan tidak sedikit masyarakat yang sudah mulai bosan dan melanggar prokes, melihat hal itu Dengan Akuntabilitas, Senin 18 Januari 2021 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PAC GP Ansor  Cimahi Selatan ) Melakukan Edukasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) Kepada Masyarakat diwilayah kecamatan Cimahi Selatan ( 18/1/2021 ).


    Photo: GP Ansor Cimahi Selatan saat Gelar Edukasi Prokes dan Bagi - Bagi Masker Kepada Masyarakat

    Kegiatan tersebut dibagi dibeberapa wilayah kecamatan Cimahi Selatan, mulai dari kelurahan Cibeureum, Cibeber dan Utama.

     

    Ditemui ditempat di Cibeber sahabat Wawan Sukmana Selaku Ketua PAC Ansor selatan beliau berpesan " Bahwasanya kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat bahwa jangan bosan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara mentaati protokol kesehatan, sebab kita tidak tahu virus itu kapan akan menular pada kita"  Ucapnya ( 18/1/2021 ).


    Adapun edukasi ditempat lainnya dilakukan secara Interval, di kelurahan Cibeureum sendiri ada Sahabat Wahid selaku Kepala Satuan Koordinasi Rayon (kasatkoryon Cibeureum),"beliau menjelaskan.


    "Selain memberikan edukasi prokes, Ansor Cimahi Selatan juga sembari memberikan ratusan masker gratis kepada masyarakat Dengan tujuan masyarakat bisa lebih sadar dan tetap mentaati prokes, ini adalah upaya kita ( GP Ansor ) untuk berbakti kepada masyarakat dan Negara, jangan sampai kita menjadi Pemuda yang Apatis. Tuturnya ( 18/1/2021).


    Laporan: Ridwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +