• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memprihatinkan...! Akibat Badai Corona Bangunan Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsifan, Kota Prabumulih Nyaris Ambruk

    KANDARIAN
    Selasa, 19 Januari 2021, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2021-01-19T08:36:13Z


    Photo: Kondisi Keadan Pelapon Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsifan, Selasa (19/1).


    PRABUMULIH, KABARPATROLI - Bangunan Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsifan di Jl Jend. Sudirman tepatnya di depan seberang jalan Kantor DPRD Kota Prabumulih, saat ini kondisinya dalam keadaan memprihatinkan.

    Photo: Pintu gerbang masuk Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsifan Kota Prabumulih.


    Berdasarkan pantauan team iwo kota prabumulih kondisi bangunan gedung tersebut memang memprihatinkan bagaimana tidak, sebagian atap dan dinding bangunan gedung sudah banyak mengalami keretakan serta pelapon atap di dalam gedung kantor juga sudah banyak yang jebol.


    Sekilas, gedung tersebut memang adalah bangunan tua peninggalan masa pemerintahan kabupaten muara enim.


    Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsifan ini tepat menghadap ke arah Gedung DPRD Kota Prabumulih yang tinggi menjulang, dimana bentuknya agak melengkung leter U.

    Photo: Saat tiem iwo kota prabumulih konfirmasi dengan bapak. Mulyadi Karoman selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsifan Kota Prabumulih di ruang kerjanya, Selasa (19/1).


    Mulyadi Karoman, selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Prabumulih, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (19/1) Pukul.11.30 Wib, menerangkan kepada team bahwa menurutnya, seharusnya tahun 2020 kemarin sudah akan dilakukan pembangunannya, namun karena Covid-19 akhirnya untuk anggaran pembangunan gedung yang saat ini ia pimpin terpaksa di tunda pembangunannya karena anggarannya terpangkas untuk dana penanggulangan Virus Covid-19," terangnya singkat.

    Photo: Salah satu dinding bangunan yang sudah retak tepat dibelakang salah satu pegawai dinas Perpustakaan dan Kearsifan Kota Prabumulih.


    Sedangkan menurut pegawai yang bekerja di dalam gedung tersebut menerangkan kepada tiem iwo kota prabumulih, bahwa saat ini mereka merasa kurang nyaman dalam bekerja apalagi dengan kondisi cuaca buruk saat ini intensi hujan yang sangat lebat dengan tendangan angin yang sangat kencang membuat was-was para pegawai yang berada di dalam gedung kantor tersebut, mereka berharap agar kiranya pembangunan gedung dinas Perpustakaan dan Kearsifan ini secepatnya jadi perhatian serius oleh pihak- pihak terkait dalam masalah ini," terang mereka penuh harap.



    Laporan: IWO PRABUMULIH.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +