• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan IWO Prabumulih, Disambut Hangat KadisKomInfo

    KANDARIAN
    Jumat, 02 Oktober 2020, 12:02:00 PM WIB Last Updated 2020-10-02T05:02:19Z

    Photo: Kandarian Ketua IWO Kota Prabumulih, tengah Kadis KomInfo Prabumulih Drs.Mulyadi Musa dan Ladi Yansyah Bendahara IWO Kota Prabumulih, Jum'at 02 Oktober 2020


    Prabumulih, Kabarpatroli - Kunjungan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih, Jum'at  02 Oktober 2020 Pukul. 10.30 Wib, telah Disambut hangat oleh Kapala Dinas KomInfo Kota Prabumulih, bapak. Drs.Mulyadi Musa beserta jajarannya.


    Dalam sambutannya KadisKomInfo, Drs. Mulyadi Musa, mengucapkan selamat datang kepada Kandarian selaku Ketua IWO Kota Prabumulih, atas kunjungan silaturahminya di ruang kerjanya pada pagi ini.


    Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan media yang sudah berjuang keras untuk membantu Pemerintah Kota Prabumulih dalam berjuang untuk kemajuan dalam semua bidang seperti pembangunan, serta upaya dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Prabumulih ini,"ungkapnya.



    “Dan kita berharap kerjasama ini dapat berlanjut seterusnya,” harapnya.


    Kandarian, selaku Ketua IWO Kota Prabumulih, mewakili suara dari rekan-rekan pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada dirinya dan rekanya.


    Saya berharap hubungan kerja sama yang baik ini antara awak media dan pihak Pemkot Prabumulih tetap berjalan harmonis sebagai mitra terbaik Pemkot Prabumulih, apapun program kerjanya pihak Pemkot IWO Kota Prabumulih, siap mendukungnya, semoga kita kedepan selalu bersinergi,"harapnya.


     Laporan: IWO Prabumulih


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?

    Silakan SMS/WatsApp ke 0813-7780-9399

    (Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +