• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BSB Bersama Pemkot Prabumulih, Adakan Kegiatan Walikota Mengajar Secara Virtual

    KANDARIAN
    Jumat, 02 Oktober 2020, 5:36:00 PM WIB Last Updated 2020-10-02T10:36:22Z




    Photo: Kegiatan Walikota Mengajar Secara Virtual di Sekolah SMPN 5 Prabumulih, Kepala Dinas Pendidikan Kusron Spd Msi, Kepala Sekolah SMP N.5 Kota Prabumulih, Lutfhi S.Ag MM, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu, jum'at. 02 Oktober 2020.



    PRABUMULIH, KABARPATROLI - Walikota Mengajar Dalam Rangka Program Bulan Inklusi Keuangan OJK Tahun 2020 secara Virtual, kegiatan berlangsung dari ruang rapat lantai. 1 Gedung Pemkot Prabumulih, tersambung langsung dengan anak-anak Sekolah SMPN 5 Prabumulih, dimana selaku pelaksana kegiatan ialah dari Bank Sumsel Babel Cab. Prabumulih, Jum'at. 02 Oktober 2020.






    Photo: Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu, Saat menanda tangani pada bener yang sudah tersedia di halaman SMP N.5 Kota Prabumulih jum'at. 02 Oktober 2020.




    Ditengah tantangan situasi pandemi covid-19, sekolah-sekolah diharapkan harus melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ), sebagai sebuah upaya penegasan bahwa belajar sejatinya ialah kebutuha bagi murid maupun guru yang tak boleh terhenti karena keadaan yang tak menguntungkan seperti sekarang ini. 



    Diharapkan dari kegiata ini dapat mendorong pihak sekolah yaitu para guru untuk melakukan eva­luasi dan menemukan cara bagaimana mencari solusi dari masalah yang sedang kita dihadapi bersama saat ini. 



    Banyak keluhan - keluhan yang saya dengar dari beberapa orang tua murid melapor sama saya seperti kesulitan siswa selama PJJ ialah kurangnya bimbingan dari guru selama belajar daring, kesulit­an memahami instruksi karena tidak bisa bertemu langsung de­ngan gurunya, atau banyaknya tugas yang diberikan guru dan masih banyak lagi, saya rasa dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini forum guru belajar secara virtual sangat dibutuhkan," terang Wako Prabumulih.






    Photo: Tampak siswa-siswi murid SMP N.5 Kota Prabumulih, telah menerima bingkisan dari pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.



    Kepala Cabang BSB Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu, saat dibincangi team IWO Kota Prabumulih berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong pihak sekolah yaitu para guru untuk melakukan eva­luasi dan menemukan cara bagaimana mencari solusi yang terbaik dari masalah yang sedang kita dihadapi bersama di masa pandemi seperti sekarang ini,"harapnya.



    Tampak hadir dalam kegiatan Walikota Mengajar Dalam Rangka Program Bulan Inklusi Keuangan OJK Tahun 2020 secara Virtual di Sekolah SMPN 5 Prabumulih, Kepala Dinas Pendidikan Kusron Spd Msi, Kepala Sekolah SMP N.5 Kota Prabumulih, Lutfhi S.Ag MM, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu beserta staff dan Siswa-Siswi SMP N.5 Kota Prabumulih, proses kegiatan Walikota Mengajar berlangsung sukses.


    Laporan: Tiem IWO PRABUMULIH

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +