• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    500 Umbul - Umbul Berkibar Di Jalan Sudirman Kota Prabumulih

    KANDARIAN
    Jumat, 02 Oktober 2020, 8:22:00 PM WIB Last Updated 2020-10-02T13:41:59Z


    Photo: Tampak petugas dari Bagian Umum Setda Prabumulih, tengah bekerja keras memasangkan 500 Umbul - Umbul Agar Berkibar Di Sepanjang Jalan Sudirman Kota Prabumulih, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih yang ke-19 thn juga menyemarakan Hari Kesaktian Pancasila.


    PRABUMULIH, KABARPATROLI - Dalam rangka menyambut HUT Kota Prabumulih yang ke- 19thn sekaligus untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila, berdasarkan pantauan Kabarpatroli. Pemerintah Kota Prabumulih melalu bagian Umum Setda Prabumulih, telah melakukan pemasangan umbul - umbul di sepanjang median jalan Sudirman Kota Prabumulih.


    Saat hal ini dikonfirmasi langsung kepada Kabag Umum Setda Kota Prabumulih, bapak. Alwi SE, pada Jum'at 02 Oktober 2020, membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pemasangan umbul - umbul tersebut sebanyak 500 umbul - umbul, pemasangan itu mereka mulai dari tugu air mancur jalan lingkar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih yang ke- 19thn sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.


    Pemasangan umbul - umbul tersebut dimulai dari sejak kemarin dan akan dilepas nanti hingga tanggal 31 Oktober 2020,"terangnya.


    Laporan: IWO Prabumulih


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +