• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Parekraf Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Langsung Dari Wawako Prabumulih

    KANDARIAN
    Kamis, 17 September 2020, 9:30:00 PM WIB Last Updated 2020-09-17T16:36:20Z


    Photo: bersama di ruang kerja Wakil Walikota Prabumulih Adriansyah Fikri SH, bersama Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19 saat menerima langsung bantuan dari tangan Wawako Prabumulih, kamis 17 September 2020

    PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Bentuk dukungan moril terhadap pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yang terdampak Covid-19, maka Pemerintah Kota Prabumulih memberikan bantuan.


    Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan Pemkot Prabumulih untuk pekerja Parekraf terdampak covid -19 di Kota Prabumulih, bantuan tersebut telah diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH, bertempat di ruang kerja Wakil Walikota Prabumulih, pada Kamis (17/09/2020).


    Dijelaskan bahwa bantuan ini berasal dari Kementrian Pariwisata  Republik Indonesia

    Dalam sambutannya Wakil Walikota Berharap agar Bantuan Ini dapat bermanfaat bagi pekerja Parekraf yang terdampak Covid-19. Dan berpesan kiranya pelaku usaha senantiasa menerapkan protokol kesehatan dilingkungan kerja.


    “Semoga bantuan ini bisa di dimanfaatkan sebaiknya dan berguna bagi penerimanya, dan untuk para pelaku usaha agar dapat tetap mentaati Protokol Kesehatan di lingkungan Kerja masing masing” harapnya.

    Laporan: Anja SN

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +