Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolda Sumsel Bersama Walikota Prabumulih, Tinjau Langsung Pelaksanaan Protokes di Area PTM


Photo: Kunjungan Kapolda Sumsel di Kota Prabumulih, bagikan masker gratis sekaligus meninjau langsung pelaksanaan protokes di Area PTM yang di dampingi langsung oleh Walikota Prabumulih, kamis 17 September 2020

PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Prof Dr Eko Indra Heri S MM meninjau pelaksanaan protokol kesehatan (protokes) sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tradisional Moderen (PTM) Kota Prabumulih, pada Kamis (17/09/2020).


Di PTM, telah berdiri Pos Komando (Posko) untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Walikota (Perwako) No 70 Tahun 2020.


“Warga yang kedapatan tidak disiplin terhadap protokol kesehatan, akan dikenakan sanksi dan denda. Warga yang melanggar akan langsung disidang di posko” ucap Walikota.


Di Posko ini, terdapat petugas gabungan dari unsur TNI/Polri, Pol PP , pengadilan negeri dan kejaksaan.


Pada kesempatan itu, Kapolda didampingi Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Topik Gunawan, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE dan unsur pimpinan daerah di lingkup Kota Prabumulih.


Laporan: Rolanza SN