Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kafilah MTQ Prabumulih Harumkan Kota Seinggok Sepemunyian

Prabumulih, Kabarpatroli.id - Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ Kota Prabumulih, menorehkan prestasi nya di ajang MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, dengan predikat Juara Harapan 3.


5 Medali berhasil diraih, pada masing-masing cabang, berikut rinciannya :

Tilawah remaja mendapat juara 2, hifzil Qur’an 1 juz mendapatkan juara 1, hifzil Qur’an 10 juz juga mendapat juara 1, sedangkan pada cabang tilawah qiroat mujawwad mendapat juara 2, dan cabang Tartil qiroat dewasa mendapat  juara 3.


Diungkapkan Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya melalui Kabag Humas Protokol ‘ Drs. Mulyadi Musa, prestasi yang diraih oleh Kafilah Kota Prabumulih ini patut diapresiasi.

 

“Pastinya apa yang diraih telah membanggakan Pemerintah Kota dan Masyarakat Prabumulih umumnya, kita acungi jempol dan doakan semoga Prestasi tersebut dapat bertahan dan ditingkatkan, kita ucapkan Selamat dan terimakasih kepada Kafilah MTQ Prabumulih yang telah mengharumkan Nama Kota Prabumulih” tutur Mulyadi mewakili Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya, saat dimintai komentarnya mengenai hal ini, pada Sabtu (12/09/2020).