Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trisula IWO Siap Berburu Gol di Laga Perdana Lawan Tim Erda Jaya

PALEMBANG, KABARPATROLI.ID - Tim Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan ( Sumsel) akan memulai perjuangannya di Walikota Cup Futsal Jurnalis yang di gelar di lapngan Jupiter Futsal, Sabtu  (12/09)  mendatang dengan menghadapi Tim Erdut Jaya FC dari pers Bhayangkara Polda Sumsel.

Mengandal kan keganasan insting mencetak gol Trisula andalannya yang kaya pengalaman,  Saiful dari MNC TV, Dede (Sindo) dan  Anang (Mattanews). Tim IWO  yakin akan mampu membongkar pertahanan lawan dan berburu banyak gol untuk memenangkan pertandingan.

" Alhamdulillah ketiga pemain andalah kita saat ini dalam kondisi yang fit dan sangat siap diturunkan untuk menjadi trisula andalan di lini depan, tetapi bukan hanya itu saja kita juga memiliki beberapa pemain di lini ke dua yang memiliki kemampuan canon ball yang akan merepotkan kiper lawan,"ujar Haeru Nasri, Manager tim IWO, Kamis (10/09).

Diprediksi Haeru Nasri pertandingan perdana melawan Tim Erdut Jaya akan berjalan ketat dan seru karena dengan kualitas pemain yang dimiliki masing-masing tim pertandingan dapat di pastikan akan berjalan sengit.

"Kabarnya Tim Erdut Jaya juga akan menurunkan dua pemain gaek era tahun 90 an,yakni  Erda Suhaimi dari TV One dan Iskandar Mirza dari Sidaknews.com  yang juga didukung pemain berkualitas lainnya, jadi pertempuran skil masing-masing pasti akan terjadi pertandingan nanti, tinggal kita lihat nafas tim mana nanti yang kuat dan itu akan menentukan hasil akhir pertandingan,"jelasnya.

Ditambahkan Haeru untuk memenangkan pertandingan perdana ini dirinya juga sudah meminta semua pemain yang tergabung di tim IWO Sumsel untuk bermain efektif dan cepat.

"Skuad kita banyak di isi pemain muda hampir 60 Persen jadi permainan cepat dan efektif sangat yakin bisa di terapkan, dan untuk target, ya jelas memenangkan pertandingan demi pertandingan" Pukasnya.

Laporan: IWO Sumsel