• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Alhamdulilah AC Di Sekretariat IWO Prabumulih Sudah Tepasang

    KANDARIAN
    Rabu, 19 Agustus 2020, 5:37:00 PM WIB Last Updated 2020-11-27T04:32:25Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Kembali ungkapan syukur patut Personil Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih haturkan ke hadirat Ilahi, atas limpahan Rahmatnya, sekretariat Komunitas Jurnalis Media Cyber ini ditambah fasilitas Air Conditioner.

    Ketua IWO Kota Prabumulih Kandrian mengungkapkan rasa  syukurnya serta menjelaskan bahwa apa yang didapat kan saat ini merupakan pemberian dari Yang Maha Kuasa atas upaya yang di usaha segenap personil IWO Prabumulih.

    Alhamdulilah, ini rezeki dari Allah, jawaban atas doa dan usaha dari seluruh rekan IWO, Tentunya dengan adanya AC ini diharapkan semakin meningkat kan kinerja dan kenyamanan personil IWO saat tengah beraktivitas di sekretariat tersebut" ucap Kandarian, Rabu (19/08/2020).

    Senada dengan Ketua IWO Prabumulih, Sekretaris Anja Rolanza mengutarakan dirinya dan personil lainnya merasa terharu dan senang sekali atas Nikmat dari Sang maha Pengasih.

    "Tentunya rasa Syukur, rezeki apapun yang Allah curahkan fasilitas kebendaan yang Allah titipkan, semoga menjadi wasilah kebaikan bagi personil IWO Prabumulih khusus nya" tutur Anja.

    "Sementara mengenai AC itu sesuai dengan dengan fungsinya sebagai penyejuk ruangan, semoga menyejukkan hati kamo, serta membentuk karakter pola kerja kejurnalistik yang sejuk pula" ucapnya sembari mengacungkan jempol.

    Selain Ketua dan Sekretaris, Saat prosesi pemasangan perangkat AC ini, Wakil IWO Leo Saputra, dan Bendahara Ladiansyah turut mendampingi dan menyaksikan.

    IWO Prabumulih
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +