• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 75 Di Kota Prabumulih Berlangsung Sederhana Dan Mengedepankan Protokol Kesehatan

    KANDARIAN
    Senin, 17 Agustus 2020, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T14:35:58Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Pemerintah Kota Prabumulih Melaksanakan  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam HUT RI Ke, 75 yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih, pada pukul 07. 00.WIB, Senin (17/08/2020).


    Bertindak sebagai Inspektur Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM. Tampak hadir pula Wakil Walikota H. Andriansyah Fikri SH, Ketua TP PKK Ibu Hj.Suryanti Ngesti Ridho, Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj.Reni Indayani Fikri, Sekda Prabumulih Elman, ST MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) diantara nya, Dandim yang di wakili Danramil 02/PBM, Danyon Zipur 2/SG, Dansubden pom Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri Prabumulih, Ketua DPRD Prabumulih, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kota Prabumulih, juga peserta upacara lainnya.


    Upacara tahun ini sama halnya dengan wilayah di Indonesia lainnya berlangsung sederhana, dengan jumlah peserta dibatasi dan pastinya menerapkan protokol kesehatan. Tampak seluruh peserta Upacara memakai masker.

    Usai pelaksanaan Upacara Walikota, wakil Walikota juga peserta Upacara lainnya pada pukul 10.00 WIB, mengikuti Upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara langsung  menggunakan Virtual (Video Converence). Di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.


    "Tidak sampai disitu saja acara HUT RI tersebut terus di lanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih Kepala Rutan Reza Meidiansyah Purnama, Amd.IP., SH. bersama Unsur Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih mengikuti Kegiatan Pemberian Remisi Umum Bagi Narapidana Dan Anak secara virtual bertempat di Ruang Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih.


    "Dalam rangka Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak 262 Narapidana mendapatkan remisi dan 1 dinyatakan bebas.

    Pemberian remisi dilakukan secara simbolis oleh Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Elman, ST. , MM.) dan dilanjutkan Penyerahan Surat Keputusan Bebas Murni kepada 1 Narapidana atas nama Syarifuddin bin Mat Nawawi.


    "Terakhir Rangkaian Acara HUT RI di tutup Oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri yang bertindak selaku Inspektur Upacara penurunan bendera Merah Putih di Halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih Senin 17 Agustus 2020, Pukul 17:00 WIB, Senin, (17-08-2020).


    Penurunan bendera ini dilakukan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


    Upacara penurunan bendera di masa pandemi covid 19 ini hanya diikuti barisan dari TNI/Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan.

    Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +