• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Avanza Xenia Solutions menggelar acara syukuran Ke 2 Tahun

    KANDARIAN
    Minggu, 23 Agustus 2020, 6:37:00 PM WIB Last Updated 2020-08-24T02:04:32Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Dalam rangka Anniversary yang ke- 2 Tahun, Komunitas Avanza Xenia Solutions menggelar acara syukuran serta mempererat tali silahtuhrahmi keluarga Komunitas Avanza Xenia Solutions yang di gelar di Hotel Griya Sintesa Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (23/08/2020).

    Acara di hadiri anggota Komunitas Avanza Xenia Solutions, perwakilan dari luar Kabupaten Muara Enim seperti dari Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat, Palembang dan serta tamu undangan.

    Untuk Admin Komunitas tersebut di monitoring oleh Admin iws haled dan Admin wilayah yaitu Bobby Ekasanda .s, dan Syahril Efendi dan beranggota 58 member di Kabupaten Muara Enim.


    Syahril efendi saat di wawancari Awak Media mengatakan Komunitas Avanza Xenia Solutions alhamdulillah sudah terbentuk tepatnya pada hari ini 2 Tahun lamanya dan kita memperingati salah satu rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan mengusung tema "Berkah Hidup Dengan Berbagi Indah Keluarga Dengan Silahtuhrahmi dan tak luput mentaati protokol kesehatan Covid 19," kata Syahril efendi.

    Lanjutnya, Komunitas kita ini adalah kendaraan roda empat yang artinya kami sering menggunakan jalan dan tak luput juga kita mentaati aturan lalu lintas dengan baik dan benar.

    Seperti apa yang selama ini kita sosialisasikan bagaimana caranya memberikan contoh agar aman dalam berlalu lintas, kita sering bersosialisasi di sekolah-sekolah. Selain itu juga Komunitas kami berbagi untuk di wilayah wilayah yang perlu di bantu, semua ini tentunya mengusung kegiatan sosial.

    Alhamdulillah berkat dukungan dari rekan-rekan semuanya dari all member dari pihak perusahaan di lingkungan Kota Muara Enim tak luput juga Komunitas sangat mendukung program Pemkab Muara Enim.

    "Komunitas ini alhamdulillah bukan saja terbentuk di Kabupaten Muara Enim namun sudah tersebar di luar Provinsi Sumatera Selatan bahkan di Seluruh Indonesia, yang paling penting menjalain tali silaturahmi bersama keluarga – keluarga member," ucapnya kepada Awak Media

    Masih kata Syahril, Insya Allah kami berkomitmen ingin selalu berpartisipasi di setiap kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan yang sifatnya memberikan nilai positif kepada masyarakat dan Pemerintah khususnya Pemkab Muara Enim.

    Bulan kemarin komunitas kita sudah melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan menyebar gerakan 1000 masker yang berlangsung ke lapangan, di jalan, di tempat-tempat umum, khususnya di Kabupaten Muara Enim.

    Kegiatan bakti sosial tetap kita jalankan setiap 2 bulan sekali, kontribusi dari seluruh member memberikan sumbangsih agar kegiatan kita berjalan dengan lancar dari dalam maupun luar.

    "Pada momen acara hari ini kita mengundang perwakilan dari pesantren Ibadurrahman Muara Enim dan memberikan sedikit Rezeki yang telah dikumpulkan oleh komunitas kami yang akan diberikan kepada pesantren Ibadurrahman Kabupaten Muara Enim, smoga bisa bermanfaat, semoga komunitas kami diberi kemudahan untuk segala kegiatan Komunitas Avanza Xenia Solutions," pungkasnya.

    Laporan : Agus v
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +