• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forum Milenial Sriwijaya, Melakukan Open Donasi

    KANDARIAN
    Senin, 13 Juli 2020, 9:51:00 AM WIB Last Updated 2020-07-13T03:04:53Z
    MUARA ENIM, KABARPATROLI.ID - Penggunaan masker sangat diperlukan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid 19. Untuk itu Forum Milenial Sriwijaya membuka open donasi Masker, dengan mengusung tema ''Gerakan Seribu Masker,  Kecamatan Lawang Kidul dan Sekitarnya Kawasan Wajib Masker, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (12/07/2020).

    Ketua Pengurus Cabang (PC) Forum Milenial Sriwijaya (FMS) Adi Saputra S,iP menyampaikan, Insya allah kegiatan Donasi ini menjadi ajang Teman-teman untuk bersedekah dalam gerakan Seribu Masker, sementara waktu akan dibagikan kepada Masyarakat Umum di Kecamatan Lawang Kidul yang masuk ke dalam Zona Merah," kata Adi

    Lanjutnya, kami menerima Donasi Masker dalam Kondisi Baru, Faceshield, Handsaniter. Atau bisa juga dalam bentuk uang, nantinya akan kita gunakan untuk membeli barang - barang donasi masker dan lain-lain.


    Donasi tersebut bisa dikirim atau kami jemput ditempat. Yang beralamatkan Sekretariat kami di BTN Air Paku Blok U.No.11 Tanjung Enim Selatan, Kabupaten Muara Enim, untuk donasi uang pembelian Masker bisa dikirim Via Transfer ke Rek BRI 1102-01-000216-56-1 a.n Forum Milenial Sriwijaya Muara Enim, Contack Person 0821-7595-6651.

    "Kegiatan mengumpulkan Donasi akan dilakukan dalam Waktu Sebulan," jelasnya.

    Untuk pelaksanaan kegiatan insya Allah pada tanggal 16 Agustus 2020 akan dilakukan pembagian Masker  Face Shield, Handsanitizer Pada Pukul 16:00 WIB sampai selesai, di beberapa titik keramaian di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

    "Semoga kegiatan kita bisa berperan penting untuk meminimalisir bahkan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19," pungkasnya.

    Laporan: Agus v
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +