• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wako Prabumulih Perintahkan Cairkan Seluruh Insentif, Paket Sembako hingga THR PHL

    KANDARIAN
    Senin, 18 Mei 2020, 4:10:00 PM WIB Last Updated 2020-05-18T11:37:31Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Ditengah pandemik Covid-19, Pemerintah Kota Prabumulih tetap menyalurkan insentif masyarakat triwulan kedua sebanyak 2 bulan.

    Tujuannya, tidak lain untuk meringankan beban dan membantu masyarakat penerima insentif di tengah pandemik Covid-19.

    Insentif tersebut meliputi; guru ngaji tradisional, petugas memandikan jenazah, petugas TK/TPA, petugas penjaga masjid, petugas penjaha rumah ibadah non muslim, tagana, LVRI, Piveri, Perip, TPU, TMP, PSM, dan TKSK. Lalu,insentif  bagi RT/RW, LPM, Ketua Adat, dan Linmas.

    Bukan hanya itu saja, Pemkot juga mengulirkan paket sembako tahap II sebanyak 38 ribu paket. Dan, terakhir THR PHL juga dicairkan.

    Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, insentif masyarakat mulai Senin (18/5) hingga Rabu (20/5) sudah dicairkan dan dikirimkan ke rekening masing-masing penerima.

    “Seluruh insentif masyarakat baik dari Dinsos, DPMD, dan Linmas. Sudah kita cairkan mulai Senin lewat rekening, Rabu sudah bisa ditarik,” ujar orang nomor satu di Kota Nanas ini, akhir minggu ini.

    Demikian pula, kata dia, THR bagi PHL juga mulai dicairkan lewat rekening. Sementara itu, gaji PHL juga telah dicairkan seperti biasanya sesuai jadwal.

    “Mulai Jumat lalu, stok paket sembako sudah masuk ke gudang di Gedung Kesenian Pendopoan Rumdin. Dan, siap disalurkan dan didistribusikan. Isi paket sembako berisi; 10 kg beras, 1 dus mie instan, dan 1 bungkus kecap. Paket sembako tahap II, mulai 20 Mei ini mulai didistribusikan sebanyak 38 ribu sembako. Pembagian paket sembako disalurkan sesuai data yang ada, karena sudah valid,” pungkasnya.

    Penulis: Kandarian.
    Sumber: Diskominfo Prabumulih.
    Editor: Riyan Hero.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +