Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walikota Prabumulih Pimpin Pers Conference Gugus Tugas Covid-19

Suasana Conference Pers
PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Bertempat di Sekretariat gugus tugas covid-19 Kota Prabumulih, Senin (18 Mei 2020) telah berlangsung Pers conference terkait Covid-19, mengenai Bansos dan PSBB.

Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM, menyampaikan kepada awak media yang hadir agar kiranya dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dengan memberi kabar yang baik kepada masyarakat, sehingga mereka tidak mudah panik dan bisa dengan tenang dalam menjalankan protokol kesehatan.

Puluhan awak media yang terdiri dari media cetak, tv dan online tampak dengan serius mengikuti pers confrence tersebut, mulai dari pernyataan Kepala Dinas Kesehatan.

Dr.H.Happy Tedjo tentang covid-19, Kepala Dinas Sosial Heri Mirhan, S.Sos tentang Bantuan Sosial dampak covid-19, dan Staf Ahli Walikota bidang Pemerintahan dan Politik Drs.Mulyadi Musa,M.Si tentang PSBB.

Dimana setiap pernyataan diberi kesempatan untuk tanya jawab. Turut hadir Kepala Diskominfo, Kabag Humas, dan Kabag Kesra Kota Prabumulih.

Sumber: Diskominfo Prabumulih.
Editor: Riyan Hero.
Photo: Kandarian.